Karena Ucapannya Yang Merendahkan Zaskia Gotik, Iis Dahlia Mendapat Banyak Kritikan Tajam

Pedangdut Zaskia Gotik kerap menjadi bulan-bulanan olokan lantaran latar belakang pendidikannya. Maklum, selama ini Zaskia belum sempat mengenyam pendidikan yang cukup tinggi.

Ia hanya meraih pendidikan di Sekolah Dasar (SD) saja. Penyanyi dangdut yang beken lewat goyang itiknya itu pun lantas berupaya mengejar ketertinggalannya. Alasannya, demi mendapat pendidikan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Zaskia memang terpaksa menerima olokan lantaran hanya lulusan SD. Beberapa waktu lalu, ia terlibat konflik dengan artis peran Nikita Mirzani lantaran masalah tersebut.

Masalah latar belakang pendidikan juga sempat disebut sebagai alasan Zaskia keceplosan menghina lambang negara. Lagi-lagi, ia dihujat dan dianggap tak berpendidikan.

Namun, agaknya Zaskia masih harus menghadapi olokan serupa. Ya, belum lama ini Zaska kembali disebut tak berpendidikan dalam sebuah acara musik dangdut di televisi swasta.
Dalam acara tersebut, ia bertemu dengan sejumlah juri yang berasal dari sesama kalangan pedangdut.

Diantaranya, yakni pedangdut senior Iis Dahlia. Lalu apa yang terjadi?

Dalam sebuah perdebatan, entah disengaja atau tidak, Iis melontarkan sindiran yang mengungkit status pendidikan Zaskia. Sindiran tersebut membuat banyak netizen tak terima.
Mereka justru balik menghujat Iis, lewat komentar yang cukup panjang.

Netizen menyerbu kolom komentar dalam foto yang diunggah Iis.

"Baru kali ini mw nulis di kolom komentar artis,,karna rasanya hati saya ikut sedih ketika mbak @isdadahlia bilang "gue mah sekolah, g kayak lu"...yg perlu diketahui, pendidikan, ijasah, bukanlah ukuran kepintaran dan derajat seseorang...justru pendidikan dan ijasah itu adalah amanah qt, amanah agar qt bsa bersikap layaknya pendidikan yg sudah qt capai...kalau anda berkata demikian, dmana letak perbedaan anda dg dia???," tulis @idawatra1730.

"Tapi baru kali ini sy merasakan kasihan bgt sama @zaskia_gotix . merasa di rendahin walaupun itu bercanda, tp ini Live! di liat semua org, apalagi teh @isdadahlia ORANG TUA! hrsnya omongannya dijaga. walaupun itu gimmic.. ingat teh teteh punya anak 2. apa mau anaknya direndahin, tp gak mungkin skrg hidupnya sudah kaya coba kalau anak prempuan teteh sperti hidupnya zaskia dulu. pasti teteh sbg org tua akan terluka hatinya," komentar @_rizallfauzi.

"Astagafirullah alazim nauzubillah minzalik tante @isdadahlia menghina latar belakang ekonomi & pendidikan neng cantik & lucu @zaskia_gotix, tante @isdadahlia punya otak tp tdk di pake berfikir mengeluarkan kalimat yg baik dan jangan menyinggung,punya perasaan tp tdk bisa menjaga perasaan org lain dgn kalimat mengina," sahut @fifiutamipellakusmanlussa.
"Saskia gotik ga sekolah tp sopan santunnya ada...s iis berpendidikan tp etika ga ada," tulis @orlinchu.

"Tega banget jadi panutan ngomongin orang yg g sekolah. Bukan gak mau sekolah tapi keadaan gotix kan anak org g mampu. Tolong dong kalau komentar sedikit hati-hati.bunda inul aja g sekolah Tinggi tapi sukses," kata @
musrifatinsri.

"Haduuhh tth cayang..knpa ngatain otik ga sekolah,,mana d totnton seluruh indonesia lg..ga sekolah bukan kemauan kita tth itu karna keadaan,,yg penting kita bisa menyekolahkan saudara2 kita,,itu emak bapaknya pasti dgrnya mak jleebb atine,aku ajah lgsg mlongo dgrnya," komentar @fennypnot.

Loading...
loading...

Leave a Comment