Kenapa Sih Bule Demen Cewek Bertampang Pembokat?

Judul artikel kali ini terlihat sedikit lebih profokasi. Bukan masalah provokasinya yang admin ingin bahas. Admin ingin membuka mata para pria Indonesia, betapa bernilainya wanita Indonesia di mata dunia....

Admin tidak sengaja berpapasan dengan Pria bule di Mall. Ketika itu Sang Pria bule sepertinya sedang bersama pasangannya Cewek indonesia. Wah, rupanya pria bule juga pada suka yah dengan wanita Indonesia. Satu Selera donk dengan Admin..

Hal yang sedikit mengejutkan admin adalah, wanita yang bersama pria bule tersebut memiliki (maaf) tampang pembantu, mukanya pasaran banged. Kulit hitam sawo mateng, Tidak terlalu tinggi, mungkin sekitar 160 cm. Dalam hati Admin bergumam, "yaelah, jauh-jauh dari luar benua, cuman dapat wanita yang kayak begini ?!, di kampung aja banyak kalee".

wah..wah.. ternyata sebegitu super standarnya selera pria bule. Jauh-jauh datang dari luar benua, cuman dapat yang kayak begini.

Fenomena dimana WANITA TAMPANG PEMBANTU LEBIH DISUKAI PRIA BULE bukanlah hal baru. Lihat saja di televisi, ada banyak Aktor Pria Bule yang memiliki istri dengan tampang standar, sangat jauh dari ekspektasi kita dengan pria-pria bule yang mukanya ganteng-ganteng. Mustinya sih dapat istri juga yang cantik-cantik.

Masalah selera sepertinya berbanding terbalik sekali. Pria Indonesia secara umum mengidamkan wanita berkulit putih atau kuning langsat. Memiliki warna mata biru, tinggi semampai, body langsing. yang, kalau di kasih gambaran sih seperti wanita-wanita Bule. Sekalipun kriteria ini tidaklah mutlak untuk semua Pria Indonesia. Sedangkan Pria bule berbanding terbalik dengan Selera pria Indonesia.

Sering sekali kita melihat di beberapa acara tv, film-film bioskop, dimana ada ada banyak wanita dan pria bule yang menghabiskan waktu berliburnya di pantai dengan cara berjemur di bawah teriknya matahari. bagi mereka, memiliki kulit kecoklatan adalah hal yang sangat menarik. Eksotis lebih tepatnya. hal inilah mungkin salah satu faktor yang membuat Pria bule lebih menyukai Wanita Tampang Pembantu. Ditambah lagi, wanita-wanita Indonesia memiliki Sikap ramah dan sopan santun (apalagi wanita Indonesia yang masih tinggal di pedesaan), sehingga makin terpikatlah para pria bule.

Kalau dipikir-pikir, Wanita indonesia itu sungguhlah berharga. tuh buktinya, Pria bule saja banyak yang naksir dengan wanita Indonesia, mereka berbondong-bondong datang kemari, sedangkan kita pria Indonesia malah lebih membanggakan kecantikan wanita bule. Balik-balik lagi ke masalah selera masing-masing. toh tidak bisa juga dipaksakan. Kalau admin sendiri sih lebih suka Wanita Indonesia.. Indonesia Banged gitulah. Tidak harus cantik, karena cantik itu juga relatif. Yang penting enak dipandang (manis), dan memiliki Akhlak yang baik.



Loading...
loading...

Leave a Comment