Ketahuan sedang Berduaan Dengan Pelakor di Mobil Dinas, Istri Malah Diserempet Hingga Jatuh

Seorang wanita tampak sedang mencegat sebuah mobil berpelat merah di jalan sambil berteriak-teriak meminta dibukakan pintu. Diduga orang yang berada di dalalm mobil tersebut adalah suaminya bersama wanita selingkuhannya. Kejadian itupun mengundang warga sekitar hingga terjadi kehebohan.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun instagram @seputaraceh, terlihat wanita separuh baya itu mengenakan baju warna oranye dan stelan jilbab serta masih mengenakan helm. Ia berusaha menghadang laju mobil Innova warna hitam.

Kerumunan warga sekitar juga tampak di sana sampai mobil tersebut tertahan. Menurut informasi peristiwa ini terjadi di Kampung Laksana, tepatnya di depan Masjid Al-Huda, Kota Banda Aceh.

Dalam video pertama terdengar wanita itu meminta pintu mobil untuk dibuka sambil menggedornya beberapa kali. Ia terus berteriak mendesak agar penumpang turun dari mobil.

Wanita itu bukan hanya menggedor kaca, ia juga mencoba membuka pintu mobil.

"Buka! Buka!," teriaknya.

Namun, aksi wanita tersebut diredakan oleh seorang pria berbaju biru dan berkaca mata. Ia sepertinya mencoba menenangkan wanita tersebut. Pria itu sepertinya mengajak wanita tersebut agar menghentikan aksinya karena arus lalu lintas menjadi macet.

Namun, wanita itu sepertinya sudah sangat emosi dan tidak menghentikan aksinya. Warga yang lain juga sepertinya meminta agar mobil tersebut menepi.

Suara klakson juga terdengar dalam video tersebut. Pengemudi mobil tidak menurunkan kaca jendela dan tidak berusaha menyelesaikan masalah. Akhirnya wanita tersebut mengalah dan mencoba menunggu mobil suaminya di tepi jalan.

"Macet! Macet! Minggir, minggir! Woi!," kata warga di sekitar situ. Mereka juga menyuruh mobil tersebut agar jalan. Awalnya mobil tersebut berjalan perlahan karena ada kendaraan lainnya yang melintas.

Pada video kedua insiden terjadi. Saat wanita yang tak diketahui identitasnya itu berusaha membuka pintu depan sebelah kiri, mobil itu justru langsung tancap gas. Alhasil, wanita itu pun jatuh tersungkur. Warga sekitar yang melihat insiden tersebut sontak berteriak, seakan tidak menyangka jika pelaku tega berbuat demikian terhadap istrinya.

"Ibu berbaju orange mencyduk suaminya yang memiliki mobil pelat merah bersama dengan seorang wanita lain dalam mobilnya di Kampung Laksana tepatnya di depan Masjid Al-Huda, Banda Aceh," tulis akun @seputaraceh.

Orang yang di sekitar situ berteriak dan ada suara perempuan yang mengucap istighfar dan takbir. Helm yang dikenakan wanita tersebut terlempar. Ia juga seperti terkapar di pinggir jalan.

Berikut Videonya:

Warganet yang menonton vidoe tersebut ikut berkomentar.

@almsssyh: Lagian oon sih bukan nya di tahan malah suruh kabur. Besok-besok gua gitu ah kalau selingkuh pakai mobil pemerintah, biar aman langsung ngeng

@melly_muhlisteki: Laporiiin ajaa ibuuk suaminya itu biar dilepas seragamnya biar jd pengangguran,,ntar kalo udh jd pengangguran itu g*nd*k pst ninggalin

@kugyyyyy: aah pake mobil pribadi dong, masa pake kendaraan dinas.

@vthree12: Ibu itu memang segede biji kedelai apa kok sampai gk keliatan. Klo itu memang slah faham..! Dan memang si bpk gk buat slah. Ngapain gk turun.. malah membiarkan istrinya.

@ina_nurirnha: Maklum ujian laki laki saat berada di atas,giliran ujian perempuan di uji saat laki laki di bawah,kan ngeselin

Loading...
loading...

Leave a Comment