Kisah Nyata Dari Negeri Jiran, Berawal Dari salah Kirim pasukan di COC, dan Berakhir Dipelaminan.

Akan tetapi, tahukah kamu jika ternyata Games COC ini bisa menjadi awal perjumpaan sampai pernikahan para pemainnya? Hal ini terjadi pada seorang pemain COC asal Malaysia, Nurul Ezzaty.

Seperti dikutip dari akun twitter miliknya, @ezzatykhan, gadis cantik berhijab ini menceritakan bagaimana awal mula ia menemukan pasangan hidup dari Cinta COC. Perempuan asal malaysia ini, memang setiap hari suka sekali menyempatkan diri untuk bermain Games COC, sehingga pada suatu hari ketika dirinya sedang membutuhkan naga, ia langsung bertanya pada salah satu akun dalam permainan tersebut.

Uniknya, ia langsung diberikan apa yang Ezzaty harapkan dari situlah awal keduanya berjumpa.

Akibat terus berinteraksi dengan pria yang diketahui bernama Afez Dean, Ezzaty pun langsung jatuh cinta dan begitu juga Afez yang spontan mengungkapkan perasaan cintanya kepada gadis berhijab tersebut. Lama kelamaan, keduanya pun semakin akrab dan sempat janjian untuk saling berkenalan di dunia nyata, dan akhirnya keduanya pun pacaran sampai menikah.

Inilah Foto Nurul Ezzaty dan Afez Dean, Cinta COC.


Pada Foto yang menceritakan Kisah Cinta Nurul Ezzaty bermula dari game COC tersebut, langsung menjadi perbincangan hangat dan trending di facebook. Pada keterangan Foto, Ezzaty menuliskan, “Kami berdua berkenalan di game coc. Aku minta naga kamu bagi toyol. Di situ lah awalnya kisah cinta kita. Jodoh kita berdua, begitulah takdir. ?#?hafezzaty?”


Apakah kisah cinta COC ini hanya ada di Malaysia, apakah juga ada di Indonesia yang berhasil menemukan jodohnya melalui COC ?

Loading...
loading...

Leave a Comment