Maia Estianty memohon doa untuk Jupe, Kondisi Jupe makin kritis?

Sudah sekitar dua bulan ini pedangdut Julia Perez tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat. Baru-baru ini beredar kabar jika kondisi perempuan berusia 36 tahun semakin memburuk. Bahkan, pelantun 'Aku Rapopo' itu beberapa waktu yang lalu dikabarkan tidak mengenali rekan-rekan yang menjenguknya.

Baru-baru ini rupanya kondisi Julia Perez tengah mengalami penuruan. Hal ini diketahui setelah salah satu sahabat Jupe, Maia Estianty lewat akun media sosialnya meminta dukungan dari followernya untuk mendoakan Jupe yang sedang kritis.

"Mohon doa untuk @juliaperrez yang sedang drop kritis.." tulis @maiaestiantyreal pada Rabu (19/4), sebagaimana pantauan brilio.net.

Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat penyanyi dangdut yang akrab disapa Mamita itu tengah terbaring di tempat tidur dengan beberapa selang yang terpasang di tubuhnya.

Tak berbeda dengan Maia, adik Jupe, Nia Anggia juga mengungkapkan kesedihannya kala melihat kondisi sang kakak yang menurun.

GOD pls hear my prayers. Save her life... She's my everything," tulis Nia Anggia.

Melihat kabar terbaru Jupe itu pun para penggemarnya turut mendoakan kesembuhannya.

Seperti akun @keyzhamui menulsikan komentar,"Smoga Allah memberikan Mukjijat,Amiin Yarrobalalamiin."

"Smoga segera diberikan mukzizatNya diangkat penyakitx dan diberikan kesembuhan utk Jupe. Aamiin YRA," tulis akun @n_ayu_fitriah

"Lekas sembu ya allah sembu mami jupe," imbuh akun @rikiompongompong.

Semoga lekas sembuh Jupe...

Loading...
loading...

Leave a Comment