Marak kasus perselingkuhan, Inul pun Tergerak Berbagi Cerita Yang Menohok

Akhir-akhir ini sering sekali kita mendengar kabar kisruh rumah tangga, mulai dari ketidakcocokan hingga perselingkuhan yang berujung perceraian. Tidak hanya Artis dan Publik Figur yang selalu menjadi sorotan, kini kisah-kisah pilu keluarga bak sinetron menjangkiti semua kalangan.

Melihat fenomena tersebut, Pedangdut terkenal Inul Darastita pun tergerak untuk memberikan komentarnya. Kali ini dalam bentuk nasihat yang sangat bermakna, mengingat kehidupan keluarga Inul yang harmonis hingga saat ini.

Kehidupan rumah tangga pedangdut satu ini memang jarang diterpa gosip. Inul menikah saat usianya masih sangat belia. Ia menikah dengan Adam Suseno saat berumur 16 tahun sedangkan Adam 13 tahun lebih tua dari dirinya. Keduanya menikah pada 29 Mei 1995 lalu.

Setelah membina rumah tangga selama 13 tahun, Inul dan suami masih belum diberikan keturunan. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung.

Pada tahun 2009 mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki secara caesar dan diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Selalu romantis dan harmonis, keluarga kecil ini pernah sempat diterpa isu gosip perselingkuhan sang suami. Namun isu itu langsung ditepis dan dinyatakan tidak benar.

Ditengah maraknya isu perselingkuhan para artis, baru saja pencipta goyang ngebor ini mengunggah video. Dalam video itu terlihat seorang kakek dan nenek yang sedang saling menyuapi.

Romantis, video itu lalu diimbuhi caption tentang makna rumah tangga dan kesetiaan. Dengan bahasa khas Jawa Timuran, Inul menuliskan pendapatnya dengan kocak.

"Bila engkau ingin seperti ini ketika ALLAH msh memberi waktu utk bersama,belajar ikhlaslah ketika masa muda mulai berangsur pupus tak bisa seperti dulu... nafsu wes ora tinggi

Sdh mulai keriput gak gagah/cantik lagi,sdh mulai sering datang sakit,kurangi ribut sing (yang) gak penting, katakan I LOV U pd pasanganmu setiap hari, aku tresno sliramu (aku cinta padamu) ato yank aku pdmu,mgkn lebay tapi menurutku itu luarbiasa sekali cobak’en  talah rek (cobalah), 

krn klo aku bgtu kumis nanggepine (menanggapinya) bikin atiku adem, cinta mmg ga hrs dikatakan tapi dgn tindakan itu sdh menunjukkan sejauh mana kasih berlaku buat pasangan

Ojo mergo wis tuwek,mbok tinggal golek selingkuhan (jangan karena sudah tua, kamu tinggal cari selingkuhan)

Ojo krn salah malah mbok tambahin salah,iku sing nggarai pegatan(pisah) anak jd korban (jangan karena salah malah ditambahi salah, itu yang membuat pisah anak jadi korban)

Belajar saling menerima dan selalu ingat janji saat sik diperawani dunia milik kita berdua Ayank Mbeb’sehidup semati...yess... 

ojok wes tuwek aku hidup kamu yg mati akhirnya yo gak biso koyok nduk pidiyooo iki (jangan udah tua aku hidup kamu yang mati, akhirnya ya nggak bisa seperti di video ini)

Nikah itu ibadah, janjimu disekseni (disaksikan) marang gusti Allah, ojok napsu tok sing dipikiri (jangan napsu saja yang dipikir), 

saling menerima kekurangan dulu, baru kelebihan, itu bonus..koyok aku ngeneloh SETIA (seperti aku gini lho setia) ama brengooss 

biarkata makin botak tenang aja aku bikin ganteng pake wig aku yo yank tak pesenno (aku pesenin) nang babeh candra gupta salon

tak dandani ben ganteng (aku buat supaya ganteng) tp nek wes ganteng ojo plirak pliirik mengko sikilmu tak saduk yoo ambe sandal jepitku (tapi kalau sudah ganteng jangan lirik-lirik nanti kakimu aku tendang pakai sendal) 

sampe ono sing ganggu tak jambak rambute yank (sampai ada yang ganggu aku jambak rambutnya)  
CERITA SUBUHku"

Cerita Inul ini justru membuat netizen terharu dan menanggapi dengan doa. Semoga Cerita Inul ini juga bisa menginspirasi kita semua.

Loading...
loading...

Leave a Comment