Marry Widdy Ungkap Kerinduan Anaknya pada Bapaknya Hingga Harus Berpura-Pura Seperti ini

Berita perselingkuhan yang dilakukan siswi pelajar SMA sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Netizen dibuat geram setelah membaca curhatan seorang istri yang viral di media sosial.

Adalah perempuan bernama Marry yang menceritakan kisah perselingkuhan suaminya yang membuat orang-orang naik pitam setelah mengetahuinya. Bagaimana tidak, seorang siswi SMA berinisial RD dengan bangga memamerkan hubungannya dengan suami Marry.

Tanpa merasa bersalah RD memposting foto-foto mesra dengan suami Marry yang tidak layak dilakukan anak SMA pada umumnya. Ia mengunggah foto mesra tanpa ragu bahkan saat ia tidur dengan suami Marry.

RD tidak menutupi hal apapun, ia justru terlihat bangga dengan apa yang dilakukannya dan balik mengatai Marry tidak bisa menjaga suaminya dengan baik. Walaupun sudah dicerca banyak netizen, RD rupanya tidak jera, ia justru semakin menjadi-jadi.

Kisah Marry pun menarik perhatian televisi hingga diundang ke acara Pagi-pagi Pasti Happy TransTV. Acara yang dibawakan oleh Uya Kuya itu berusaha mengulik mengenai masalah rumah tangga Marry yang viral itu.

Tak disangka, pengakuan Marry membuat hati menjadi lebih miris. Salah satu host acara tersebut Nikita Mirzani hingga dibuat ikut menangis dan Lee Jeong Hoon tampak terlihat geram.

Dalam acara tersebut, Marry menuturkan jika RD sudah dikeluarkan dari sekolah, namun bukannya sedih RD justru bangga dan mengatakan bahwa ia memang dikeluarkan dari sekolah tapi ia berhasil merebuat suami Marry.

Marry yang masih ingin memperjuangkan rumah tangganya pernah mendatangi orang tua RD saat sedang hamil tujuh bulan. Tapi orang tua RD justru membela anaknya dan meminta suami Marry untuk memilih anaknya atau Marry.

"Orang tuanya bilang yaudah suami mbak suruh milih anak saya atau mbak," ujar Marry sambil menahan air mata.

Nikita ikut menangis sambil memeluk Marry di acara yang berlangsung LIVE itu. Marry menceritakan soal anak Marry yang sakit karena merindukan ayahnya. Marry menceritakan putrinya pernah dijanjikan akan dibelikan sebuah tas oleh ayahnya, namun sosok ayah yang ditunggu tersebut tak pulang sejak cerita Marry muncul di publik.

Akhirnya dengan sedikit uang, Marry membelikan putrinya sebuah tas sekolah. Putrinya senang bukan kepalang dan mengira tas itu dari ayahnya.

"Ini dari ayah ya mah? berarti ayah gak bohong ya mah?" cerita Marry.

Ia sampai harus berbohong kepada anaknya jika tas tersebut dari ayahnya dan ayahny atka pulang karena sedang bekerja di Bali. Marry sedih karena anaknya hanya menagih janji sebuah tas yang harganya hanya Rp 35 ribu namun tidak bisa ditepati.

Marry hanya ingin suaminya menelfon anak-anaknya untuk mengabarkan keadaannya karena anak-anaknya merindukan sosok ayah mereka.

Untuk RD, Marry tak berkata banyak, ia hanya berterimakasih kepada RD karena sudah merusak rumah tangganya. Pengakuan kisah Marry ini menarik simpati dari banyak netizen.

Pemilik akun Facebook Diya PrashaRain Memory mengunggah tulisan panjang untuk Marry Widdi. Ia juga mengunggah foto Marry yang sedang memainkan ponsel dan memangku bantal hijau.

Di tulisan itu, Diya mengungkapkan bahwa suami Marry sudah seminggu tak pulang dan memberi nafkah. Padahal, Marry Widdy seorang yatim piatu dan anak-anaknya masih kecil-kecil semua.

Berikut tulisannya yang bikin terenyuh:

"Assalamualaikum Wr.Wb.
Coretan"q

Dear Marry Widdi
Miris hati ini
Melihat keadaanmu sekarang
Kau terlihat tangguh di luarnya
Namun saat tadi kita berjumpa
Pada kenyataany dirimu rapuh

Suami dr minggu sdh tak pulang
Sdh tak ada lg nafkah, tak ada pegangan
Putri masih SD dan putra yg masih 1 thn
Sdangkan kau tdk mmiliki kluarga siapapun
Tak punya pegangan atau materi
Bahkan ortupun sudah tak kau miliki

Ruang kos yg hanya 3x2,5 meter
Smakin sesak krna isakan tangismu
Dan sembilu tingkah si kakak Tasya kecil yg slalu ingin tahu pmbicaraan orang dewasa

Seakan.. Tak ada lg harapan,
Tak ada lg pegangan
Kamar kospun sbentar lg tinggal kenangan
Karna sudah habis masa pembayaran

Ya Allah..
Knapa teman kami menjalani semua ini..
Seorang yatim piatu yg brusaha mengarungi hidup dengan hebatnya,
Semoga dengan kejadian ini mmbawa hikmah trsendiri,
Akan datang pertolongan Ilahi dan mukjizat untukmu Mer sehingga hidupmu menjadi lebih baik lg, aamiin..

#PelukDanSayangDrKami."

Semoga saja kasus Marry Widdy ini bisa terselesaikan dengan baik secepatnya dan semoga tidak ada lagi wanita-wanita yang bernasib sama sepertinya, Aamiin.

Loading...
loading...

Leave a Comment