Masih Ingat LIA EDEN? Dia Menyebut Bakal ada UFO Mendarat di MONAS!

Wanita yang mengaku Rasul, Lia Eden, mengirimkan ribuan lembar surat pada Presiden Jokowi, Gubernur Ahok, Kapolri, KPK hingga DPR. Lia ikut mencermati berbagai kejadian di Tanah Air. Termasuk soal kisruh Kapolri dan KPK.

Dia pun meminta izin Ahok akan ada UFO dari kerajaan surga yang bakal mendarat di Monas. UFO itu akan mengangkut pengikut Lia Eden ke surga.

"Kami menyampaikan rencana kedatangan UFO Malaikat Jibril kepada Pemerintah Indonesia dan kepada Gubernur Ahok bahwa UFO malaikat Jibril akan mendarat di Monas. Untuk itu kami harapkan perkenaannya untuk mendaratkan UFO Jibril di sana," kata Lia Eden dalam suratnya, Kamis (29/5) malam.

Menurut Lia, sebelumnya sudah ada UFO di atas Monas yang terekam ponsel dua pemuda. Hal itu menurutnya sengaja dilakukan supaya nanti masyarakat tak terlalu heboh.

"Hal itu akan disoroti dunia, semua mata akan memandang peristiwa tersebut," kata Lia Eden.

Namun dia tak menjelaskan kapan UFO itu akan datang. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengaku tidak mau ambil pusing dengan surat yang dikirim oleh Lia Eden yang mengaku rasul ini untuk dirinya.

"Lia Eden kasih surat ke saya. Saya enggak baca. Saya suruh asisten saya yang baca. Udah enggak mau ambil pusing ah," kata Ahok sembari tertawa.



Loading...
loading...

Leave a Comment