Masih Ingat Ulfa? Inilah Kabar Terbaru Remaja Putri Yang Dinikahi Syekh Puji Itu

Masih ingatkan kalian dengan Syekh Puji? Namanya sempat menjadi perbincangan dan ditayangkan diberbagai media setelah menikahi seorang remaja putri yang bernama Ulfa. Remaja berparas cantik ini dinikahi Syekh Puji saat berusia 12 tahun.

Setelah lama tidak terdengar lagi, bagaimanakah kabar remaja dan juga Syekh Puji? Meskipun sangat sedikit sekali informasi mengenai dirinya, namun banyak yang mengatakan jika dia telah berubah dan tidak sama seperti dulu lagi.

Dilansir dari tribunnews, pernikahan mereka berjalan dengan sangat bahagia, dan mereka telah dikaruniai 2 orang anak. Dan yang paling menarik adalah jika dulu ia suka pamer harta, namun sekarang tidak lagi.

Ya, sejak menikah Syekh Puji lebih menutup diri kepada publik dan ia sudah tidak suka pemer uang ataupun kekayaan yang ia miliki.

Kabarnya Syekh juga sudah memiliki usaha dengan pendapatan yang lumayan besar, tapi sayangnya tidak ada informasi mengenai apa usaha yang dikerjakan oleh Syekh Puji ini.

Ulfa juga terlihat sangat bahagia dengan Syekh Puji, ia juga terlihat sudah dewasa dan pantas menjadi ibu-ibu. Meskipun dulu masyarakat banyak yang menentang pernikahan mereka, karena saat itu Ulfa masih sangat kecil dan dirasa belum saatnya menikah.

Saat itu sempat heboh dan juga ramai-ramainya nama Syekh Puji, banyak sekali orang yang tidak menyukai dia.

Namun pernikahan tetap dilaksanakan dan akhirnya mereka resmi menjadi sebuah keluarga, dan tak ada yang menyangka jika kehidupan mereka saat ini sangat bahagia layaknya keluarga normal lainnya.

Tapi kini Syekh Puji sangat sulit sekali untuk ditemui, tidak seperti dulu yang dengan mudahnya wartawan meliput bagaimana kesehariannya. Ya, namun itu adalah haknya, karena setiap orang memiliki privasi sendiri-sendiri.

Loading...
loading...

Leave a Comment