Mengaku takut Kartika Putri memutuskan berhijab, minta warganet hapus foto-foto seksinya

Kartika Putri mengambil keputusan penting dalam perjalanan hidupnya. Aktris dan pembawa acara ini baru saja memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Artis cantik Kartika Putri nampaknya telah resmi berhijrah. Terlihat foto dirinya tanpa hijab sudah dihapus dari akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga membuat sebuah pengumuman. Pengumuman tersebut disampaikan Kartika Putri lewat postingan di media sosial Instagram. Ia menuliskan tentang prosesnya untuk berhijrah dan berhijab. Menurutnya, salah satu faktor pertimbangan akhirnya memutuskan mengenakan hijab adalah karena dia merasa berdosa selama ini kerap memamerkan aurat.

Hatinya mengaku bergetar ketika melewati proses hijrah tersebut. Kartika merasa diingatkan oleh malaikat tentang dosa- dosa yang telah ia dapatkan.

Tak hanya itu, bahkan Kartika menuliskan sebuah permohonan kepada semua orang. Ia memohon agar semua orang yang menyimpan foto dirinya tanpa mengenakan hijab agar dihapus.

Karena ia tidak ingin fotonya tanpa mengenakan hijab dilihat oleh laki- laki yang bukan mahramnya.

"Bismillah.. Seketika hati ini bergetar, ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajr bekerja bahkan sedang salat dan mengaji malaikat mencatat dosa saya.

Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutu auratku di lihat oleh laki- laki yang bukan mahramnya.

Setiap kali laki- laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)."

Sebagai bukti keseriusannya berhijab, pemain film Mama Minta Pulsa ini rela menghapus foto-foto dirinya yang memperlihatkan auratnya selama ini. Tidak ada lagi pose seksi dalam koleksi fotonya. Kini di akun Instagramnya hanya menyisakan potret dirinya memakai jilbab dan kerudung.

Tidak hanya itu, Kartika Putri juga meminta kepada semua orang untuk menghapus foto masa lalunya. Dia berharap publik bisa mewujudkan niat baiknya ini.

"Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagai mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," ujar Karput, sapaannya.

Langkah Kartika Putri yang memutuskan memakai hijab mendapat respons baik dari netizen. Sejumlah followers dan rekan selebriti mengaku senang dengan keputusan Kartika Putri itu.

@lala_lyla18: Masyaallah bnr" ga nyangka... Karput bs hijrah. Ikut senang... Semoga membawa berkah bagi kt semua yg blm menutup aurat, amin.

@aldiferdianto: Istiqomah terus ka Kartika.

@diahmar026: Istiqamah kak, semua dukung. Semangat ya kak.

@amelia.anggraini144: Alhamdulillah.... Tetap istiqomah ya karput menjadi baik itu baik.

Loading...
loading...

Leave a Comment