NGAKAK! Anak Muda Ini Bikin 20 Quote Yang Bisa Bikin Mario Teguh Geleng-Geleng.

Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan tren Bijak Challenge, sebuah tantangan membuat kata-kata bijak versi kamu sendiri. Nggak cuma Mario Teguh saja, melalui tantangan ini siapapun bisa membuat kata-kata bijak.

Alih-alih menjadi bijak, kata bijak yang dibuat para netizen justru bikin ketawa dan geli sendiri. Dirangkum brilio.net dari Instagram dengan hashtag #bijakchallenge, Kamis (31/12), berikut 20 kata bijak ngaco tapi juga bikin ketawa.

1. Iya sih emang bener, tapi…



2. Sungguh bijak sekali orang ini.



3. Makanya, kenalan dulu dong..



4. ALONE



5. Hahaha



6. Pokoknya jangan..



7. Diam itu EMAS



8. Omong kosong!



9. Wkwkwk!



10. Quote of the Day




11. Bener juga ya?



12. Itu MONOPOLI



13. Muridnya Cak Lontong nih



14. Teman adalah friend.



15. Hahaha bener kan?



16. Dikira nggoreng tempe kali yak?



17. Tanpa bernapas, manusia akan mati.



18. Oh jadi sekarang udah ganti ya?



19. Pecinta ngopi mana suaranya?



20. Iya deh mbak~ :*



Loading...
loading...

Leave a Comment