NGERI! Ada Agama Baru Bernama Marshanda Alias Chaca

Sebuah komentar fans Marshanda menjadi pemicu perdebaan sengit di halaman komentar artis yang kerap disapa Chaca tersebut. Fans itu menyebut secara terang-terangan bahwa Marshanda adalah agamanya.

Marshanda yang kemudian mencoba berpikir positif dengan menangagapi ungkapan fansnya itu adalah sebuah bentuk ungkapan hiperbolis dari rasa kagumnya pada dirinya, namun tentu tak semua orang beranggapan demikian.

Bahkan sejumlah rekasi keras datang dari haters Chaca yang menyebut hal tersebut sebagai bentuk kegilaan. Hal ini berujung pada banyaknya hujatan yang ditujukan pada Marshanda.



“Ngeri ampun. Terlalu nge fans emg bikin rusak akal :)),” tulis salah satu komentar. Komentar lain yang muncul menimpali dengan, “Artis sama fans sama sama sakit jiwa.” Seperti dikutip dari Bintang.com.

Fans lain memberikan reaksi yang lebih logis pada Marshanda. Menurutnya, fans yang mengaku menjadikan Marshanda sebagai agama adalah cerminan orang yang sudah terlalu dalam terpengaruh perilaku dan gaya sang bintang. Marshanda dianggap telah menyebarkan pikiran negatif pada orang-orang yang mengidolakannya.

“Chaa.. klo mau keluar dari ajaran ALLAH jngan ajak2 orang chaa… klo smpe udah ada yg kayak gitu commentnya brarti udah ter-influence gaya bicara kamu yg hanya menggunakan quotes of life, atau menjabarkan teori2 kehidupan milik oranglain.. Freedom, be your self, etc.. cerdas tapi dibuat2 seakan2 kamu dulu suram sekarang terang.. oiaa lupaa mamanya aja bilang gini”saya hanya melindungi anak saya, karena menurut dia hanya dirinya sendiri yg benar,” tulis komentar lain di akun Instagram Marshanda tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment