Pacaran Selama 10 Tahun, Foto-Foto Pasangan Ini Berakhir Dengan Nyesek

Tak sedikit pasangan yang berpacaran hingga menghabiskan waktu bertahun-tahun namun tak berakhir menyenangkan. Jodoh memang merupakan rahasia Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditebak dan dipastikan. Segala rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa saja tak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.

Ada beberapa pasangan yang telah lama sekali menjalin hubungan pacaran, akhirnya menikah. Tapi ada juga yang sudah setia pacaran selama beberapa tahun, ternyata justru menikah dengan orang lain. Namun bagaimana bila pacaran hampir 10 tahun, tapi menikahnya dengan yang lain?

Ya, itu artinya seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tetap tak bisa dijadikan jaminan untuk bisa melangkah hingga pelaminan.

Cerita tersebut juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda. Dalam unggahan tersebut, akun itu mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.

Saat itu ia dan gadis tersebut sama-sama masih SMA. Mereka terus bersama tahun demi tahun. Sampai di bangku kuliah, bahkan sampai sama-sama bekerja.

Namun di tahun 2018, si gadis tersebut menikah dengan pria lain.

Kebersamaan selama kurang lebih hampir sepuluh tahun tersebut pun harus berakhir menyedihkan. Pria ini bahkan datang ke pernikahan mantannya dan berfoto bersama.

Di akhir video ia menuliskan, "Kenapa ia pergi?"

"Karena aku selalu berdoa agar diberikan yang terbaik, dan dia bukan orangnya," tulis caption-nya.

"Nanti kasih tau anak kamu, bahwa dulu ada pria bodoh yang selalu bertingkah konyol untuk membuatmu tertawa."

"Yakinlah setelah hujan akan ada pelangi,"

Seketika netizen dibuat ikut sedih dengan unggahan tersebut. Sementara itu akun si pengunggah telah memprivate akun Instagram-nya.

Kebersamaan tersebut harus berubah menjadi kenangan pahit. Deddy harus menerima kenyataan bahwa sang pujaan hati harus menikah dengan pria lain pada beberapa waktu lalu. 

"Tak ada yang mustahil..Sebelum janur Kuning melengkung..semuanya masih mungkin .. @m.irwanzasir," tulis akun bernama Tio Ernanda pada keterangan foto tersebut.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar para warganet yang merasa iba dengan kisah cinta Deddy. Banyak warganet yang mendoakan agar Deddy diberikan pengganti yang lebih baik.

"Pelajaran buat cwo jgn cm brani macarin doank gk brani nikahin. Pacaran sgitu lama dr sekolah bareng smpe kerja gk nikah jg, ya wajar cwe'y lari cari cwo lain. Itu nama'y gk jodoh... Mudah"an d kasih yg terbaik jg yaaa." ungkap akun Shinta Ayoe Yue.

"Sama kaya kisahku..pacaran 9tahun tapi nikahya sama yang lain...," tulis akun Endang Jayanti Mayangsari berbagi pengalaman.

"Pacaran lama??? Udah kayak kredit mobil. Ending nya ga bersatu dan cuma jagain jodoh orang. Sabar bang," imbuh akun Edira Jose.

"Semangat trus mas setidaknya kamu sudah melakukan terbaik slama dia milikmu ciat ciat ciat," sambung akun Oknes Prananda memberi semangat.

"Saya pernah 5 tahun ngejalanin dari smp, alhamdulillah skrg dikasih pengganti yg jauh lebih dan sholeh buat ngembimbing anak anak," ungkap akun Tommy Alex Kander.

@yopieyanuar, "W sedih beneran lhoh. :("

@alfianlutfi09, "10 tahun jagain jodoh orang :") Sakitnya gak bisa bayangin"

@vitadiani, "Sedih aku tuh. Jagain jodoh orang"

Loading...
loading...

Leave a Comment