Parah banget! Disebut mayit oleh netter ini, reaksi Maia Estianty langsung jadi sorotan netizen

Artis cantik Maia Estianty tengah menjalani ibadah umroh bersama kedua buah hatinya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani. Maia terlihat bahagia bisa menjalani ibadah bersama dua orang jagoannya. Sayangnya, putra keduanya El Rumi tak ikut karena ada ujian di kampusnya. Sementara itu, sang suami, Irwan Mussry juga tak bisa ikut.  

Meskipun begitu, Maia begitu menikmati setiap momen demi momen yang ia lakukan bersama Al dan Dul di Tanah Suci. Maia, Al dan Dul pergi ke Tanah Suci sejak Jumat (4/1/2019) lalu. 

 

Melalui akun Instagramnya, Maia pun membagikan foto dirinya dan dua buah hatinya saat tengah berada di dalam pesawat. Maia meminta doa agar dirinya lancar dalam menjalankan ibadah umrohnya kali ini. Maia juga ucapkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang telah mengijinkannya untuk umroh bareng Al dan Dul. 

"Bismillah...
Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7 @duljaelani  Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah)," tulis Maia. 

Maia pun membagikan momen berharganya di Tanah Suci melalui akun Instagramnya tersebut. Bahkan Maia juga membagikan foto dirinya bersama Al dan Dul ketika berada di Madina. Dalam foto itu, Maia terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Sementara itu untuk Al dan Dul terlihat mengenakan ihram berwarna putih.


"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah... Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu," tulis Maia.

Namun, sayangnya di tengah ibadah umroh yang dijalani oleh Maia, postingan fotonya itu justru dikomentari dengan kalimat negatif oleh seorang netizen. Bahkan netizen tersebut menulis bahwa Maia seperti seorang 'mayit' / mayat. 

"Seperti bopong keranda mayit, bertiga. Yang tengah mayitnya,," tulis akun @seriousjokerz.

Disebut mayit oleh netizen, Maia pun tak tinggal diam. Maia pun kemudian memberikan balasannya di kolom komentar atas apa yang ditulis oleh netizen tersebut. 

"Dan kita semua adalah calon mayit," balas Maia Estianty sambil menyelipkan emoji cium love.

Bukan hanya Maia, tapi komentar itu juga dibalas oleh para pengikut artis yang baru saja melepas status jandanya tersebut. 

"Situ sehat?" tanya akun lain.

 

Melihat komentarnya dibalas oleh Maia, netizen tersebut juga tak tinggal diam. Ia kemudian kembali membalas komentar Maia. Namun, kali ini netizen tersebut justru mengucapkan terima kasih. 

"yass...ini respon sehat manusia sehat...thanks maiya," tulis akun @seriousjokerz.



Loading...
loading...

Leave a Comment