Pasangan LDR ini akhirnya bertemu tuk pertama kalinya, Endingnya bener-bener mengharukan

Berhubungan jarak jauh tentu banyak suka dukanya, namun bila mau jujur tidak mudah untuk melakukannya. Walaupun beberapa orang berpendapat bahwa jarak kini tak jadi masalah bagi pasangan yang menjalin kisah cinta karena kemajuan teknologi semakin memberi kemudahan bagi sepasang kekasih untuk menjalin komunikasi. Benarkah begitu?

Tidak dipungkiri, kemajuan teknologi memang bisa memperpendek jarak antar kota, antar negara bahkan antar benua. Keberadaan media sosial contohnya, bisa membuka peluang bagi seseorang untuk memperluas pergaulan. Bahkan, tak sedikit orang yang berhasil bertemu dengan jodoh di dunia maya.

Itulah yang dialami oleh seorang pemuda bernama George. Pemuda yang tinggal di Qatar ini berkenalan dengan seorang perempuan bernama Kamil dari Filipina secara online. Sejak saat itu, keduanya sering menjalin komunikasi melalui video call.

Akhirnya, keduanya saling jatuh cinta dan Kamil memberikan jawaban 'ya' saat George mengungkapkan perasaannya.

Suatu hari, George berencana untuk memberikan sebuah kejutan pada Kamil. Ia ingin pergi ke Filipina, negara asal Kamil, untuk bertemu sang pacar secara langsung.

Agar kejutannya berjalan lancar, George meminta bantuan keluarga Kamil untuk membawa perempuan tersebut ke bandara. Kamil pun diajak oleh sang ibu dan saudaranya untuk pergi ke bandara.

Mereka mengaku akan menjemput seorang teman bernama Eva yang datang dari Kanada. Kamil tak tahu bahwa ini semua adalah rencana bohong yang disusun keluarganya dan George.

Keluarga Kamil menunggu di bandara dalam waktu yang cukup lama. Setelah beberapa jam, Kamil mulai kesal karena Eva yang kunjung datang.

Ia terus bertanya kapan Eva akan tiba. Sang ibu mulai kehabisan jawaban sambil terus berusaha menutupi kejutan George.

Setelah beberapa menit, Kamil pun habis kesabarannya. Perempuan yang mulai bosan menunggu ini berniat untuk pergi.

Namun, saat ia berjalan dan menengok ke belakang, dia melihat seorang pemuda yang tengah mendorong troli.

Pemuda itu menatapnya dengan senyuman.

Awalnya, Kamil tak terlalu memperhatikan dan membalas senyum pria asing tersebut.

Tapi, saat ia melihat kedua kalinya, ia sadar bahwa pemuda itu adalah pacar online-nya, George!

Kaget sekaligus senang melihat pacarnya untuk pertama kali, Kamil tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis karena merasa sangat bahagia.

George mengunjungi Filipina selama 1 bulan. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama sang pacar. Mereka mengunjungi banyak destinasi, berkencan dan mengambil banyak foto yang mereka momen kebersamaan mereka.

Sebulan berlalu, George pun harus kembali ke Qatar. Terlihat mereka berdua membagikan momen saat melakukan video call.

Berikut cuplikan videonya:

Sebuah momen pertemuan yang manis bukan? Apakah kalian pernah mengalami hal yang serupa?



Loading...
loading...

Leave a Comment