Pembantu nekat ini kepergok saat berusaha masuk ke kamar majikannya

Seorang pembantu rumah tangga di Medan menjadi perbincangan banyak orang usai videonya tersebar di dunia maya. Dalam video tersebut terungkap bila dirinya telah melakukan pencurian di kamar majikannya.

Rupanya aksi pembantu tersebut sudah lama dicurigai oleh sang pemilik rumah. Pasalnya setiap masuk ke dalam kamar ia mendapati barang-barangnya berantakan.

Akhirnya sang majikan mengetahui bahwa pembantunya lah yang masuk ke dalam kamar dan membongkar lemarinya. Namun sang majikan heran bagaimana pembantu bisa masuk ke kamarnya karena pintu selalu terkunci.

Majikannya lalu meminta pelaku mempraktikkan ulang cara masuk ke kamar dan merekamnya. Ternyata pelaku masuk dari ventilasi kamar yang tingginya lebih dari 2,5 meter. Pelaku menggunakan lemari pakaian sebagai tangga naik ke ventilasi. Sampai di dalam kamar, pelaku menggunakan pisau dapur untuk membuka lemari majikan.

Menurut pengakuan pelaku ia sudah dua kali masuk ke kamar majikannya. Kemudian majikannya mengancam akan melaporkan aksi pelaku ke polisi. Berdasarkan dari video yang terdengar ucapan sang majikan bila pelaku berasal dari Tegal.

Berikut cara pelaku mempraktikkan aksinya direkam oleh majikan dan beredar di media sosial:

Loading...
loading...

Leave a Comment