Pengantin Pria ini Pingsan di Pelukan Mantannya Saat Pesta Pernikahan Berlangsung

Kenangan bersama mantan seringkali susah dilupakan bagi beberapa orang. Apalagi bagi mereka yang sudah berpacaran lama namun harus putus diluar kehendak mereka. Tidak heran meski sudah lama berpisah dan sudah memiliki pasangan masing-masing, mereka masih saja berhubungan. Bahkan ada juga yang nekat mengundang sang mantan di hari pernikahannya. 

Kisah-kisah mantan yang menghadiri pesta pernikahan telah banyak beredar. Masing-masing memiliki cerita sendiri-sendiri, ada yang bahagia ada juga yang berakhir pilu. Seperti halnya yang terjadi pada pesta pernikahan di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan baru-baru ini.

Sebuah video yang diunggah akun facebook Marwan Al Qawi menjadi viral di media sosial. Seorang mempelai pria, Nokies Febrianto, pingsan saat menggelar resepsi pernikahan dengan Musriani. Sebab, ia mengetahui mantannya datang dan menyanyikan lagu untuk dirinya.

Pernikahan itu digelar di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba ada perempuan yang menyanyikan lagu Bugis 'Balo Lipa'. Sang mantan menyanyi di barisan tempat duduk pengunjung.

Nokies, yang mendengar lagu itu, langsung hafal si pemilik suara, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi. 

Namun saat ia memeluk mantannya, tiba-tiba... Bruk! Pengantin Pria itu pingsan.

Siapa nyana, Nokies tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu. Ia kemudian memeluk sang mantan. Usai memeluk sang wanita yang diduga mantan pacarnya, tubuh pengantin pria bernama Noki tampak lemas sehingga harus dibopong oleh keluarganya.

Noki dikabarkan sempat pingsan beberapa saat.

Pemilik akun Marwan Al Qawi mencantumkan keterangan pada video yang dipostingnya.

"Tragedi ketika kekasih datang di acara pernikahan pacarnya dan menyumbang lagu Balo Lipa," tulisnya.

Dai yang mengisi khutbah nikah pada resepsi pernikahan tersebut, Muhammad Erfin Beddu mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kata Erfin, wanita yang menyanyi tersebut bernama Novi dan mempelai pria bernama Noki.

"Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khutbah nikah. Dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya," kata Erfin.

Menurutnya, Novi dan Noki pacaran lama, namun tidak berlanjut ke pernikahan karena tidak direstui.

"Noki katanya sempat datang melamar Novi, namun tidak direstui orang tua Novi," tutur Erfin.

Dibalik video viral mempelai pria pingsan dipelukan mantan kekasihnya tersirat kisah yang menyentuh. Banyak tudingan pada wanita itu bahwa dirinya berniat untuk merisak bahtera rumah tangga yang baru saja disahkan.

Video unggahan Sukma Henny menjadi viral di dunia maya. Sejak diposting Kamis (11/1/2018) video tersebut sudah dua juta kali tayang. Belum lagi empat ribu kali dibagikan oleh pengguna Facebook.

Sampai akhirnya Sukma menceritakan hal yang sebenarnya.

Ternyata, bukan cuman mantan, wanita di video tersebut juga sempat dilamar oleh mempelai pria yang pingsan.

Begini cerita selengkapnya :

Tebe ini mi crita sbenarnya tntang video yg viral itu.. jadi yg masih pnasaran baca mki baik baik

Bismillahi rohmani rohim assalamu alaikum wr, wb..

Sblmnya saya mnta maaf untuk semua pihak, saya atas nama novianti penyanyi balolipa, cerita yg sbnrnya, saya ini adalah mantan kekasih noki bukan pacarnya yg d tggal kawin, sbnarnya sya hadir bukan karna niat yg tdak baik,

saya hadir hanya ingin menghadiri undgan orang tua kami ( orang tua nhokie) yg sangat mengiginkan khadiran saya, saya jga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka,

kalau kalian semua berfikir yg tdak2 saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tdak benar, seandainya saya mau menghancurkan saya akan dtg lebih awal atau sblm akad atau hari H, to sblm hari H saya sdah dtg menemui orang tua sodara dan kluarga nhokie,

tdak ada niat lain selain hanya ingin silaturahmi, dtgka sehari mau pengantin temui keluarganya ( hari pertama di skg dri Jambi) niatnya hanya semata mata spya mereka tdak histeris melihat saya pas hari H jadi saya temui, hari itu jga saya mau ktmu noki, biar nnti di hari H dia tdak histeris, tpi saya brfikir lagi,

nnti kalau saya ktmu noki, malah tambah drop atau apa jadi saya putuskan untuk tdak menemuinya, biar saya temui setelah akad atau sesudah sah menjadi suami...

Tpi yg saya tkutkan terjadi, saya menyanyi menangis bukan karna penyesalan tpi terharu melihat semua undgan menatap saya, dan menetaskan air mata, mau tdak mau saya jga rasanya terharu lgsung menangis saat menyanyi,

masalah mempelai laki2 dia tdak lari, cuma dia mau kencing makanya dia turun, tpi stlah masuk tiba2 kluar memeluk saya, saya terkejut dan mendilorongnya sampai dia jatuh pingsan.

Saya jga tdak tau apa sbnrnya yg d rasakannya, apakah karna laguku, atau apa..

Tpi yg jelas, sicappa kanuku tdak ada niat ingin menghancurkan, seandainya ada, sblm akad saya sudah membrontak,,

ada yg bilang saya hadir hanya karna ingin menghancurkan, waa itu salah,

saya plg ke Sengkang, semata mata mau mengurus atau mengikuti uji kompetensi bidan, saya jga punya rencana buat kuliah lgi, dan kbetulan sang mantan mau menikah tdak masalah to hadir, memberi doa restu, trut bahagiah dan jadi saksi bahagiahnya..

Saya jga hadir karna mamanya .. Mamanya slalu manelfon menunggu saya dtg.. Dia tdak berhenti manelfon ,itumani na berhenti adamana d dalamnya baruga...

Untuk kluarga mempelai wanita, saya minta maaf yg sebesar besarnya, tdak ada niat sedikitpun untuk mengacaukan pesta.. Teruntuk ani, semoga allah slalu melindungu Cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan..

Saya ingin jadi teman atau sodarah kamu, jgan sampai gara2 video itu silaturahmi antara kita terputus...

Kluarga mempelai laki2 itu sdah saya anggap kluarga sendri, memang noki pernah melamar, tpi karna saya masih kuliah jadi d Kasih mahar mahal memang itu betul, tpi kami tdak menyerah, kami masih berhubungan sampai saya ke Jambi untuk berlibur 1 Bulan d Jambi mgkin karna noki tdak bisa ldran makanya masalah sllu ada tiap hari slalu brtgkar, jadi suatu hari saya tdak menghubunginya dia pun memutuskan unruk putus dari saya, saya ya bisa apa, dia mau ptus yaa saya trimah,

2 blan kmudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 blan stlah ptus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga ,,

stlah 3 blan mamanya manelfon untuk menanyakan hbungan kami, saya menjawab saya dan noki adah tdak berhubungan lgi dia sdah punya kekasih bgtupun saya, mamanya bilang jadi bagaimna saya mau melamar saya blg tdak ppa klu noki sdah punya yg lain dan dia bahagiah tdak papa. .

Begitulah kisahnya, mungkin hal ini bisa dijadikan pelajaran bagi setiap pasangan yang berencana mengundang mantan ke pesta pernikahannya, yakin kuat?

Loading...
loading...

Leave a Comment