Perempuan Indonesia Ditampar Pria Malaysia di Halte Bus Karena Tak Memakai Hijab

Sebuah kejadian kurang mengenakan menimpa sorang wanita asal Indonesia di Malaysia. Ia ditampar seorang pria saat sedang duduk menunggu di sebuah halte di pulau Pinang.

Kejadian tersebut terkam dalam sebuah video yang akhirnya menyulut perbincangan panas di dunia maya. Dalam rekaman video berdurasi 6 menit, seorang pria tiba-tiba muncul di halte dan menegur beberapa wanita yang tidak berjilbab.

Dilansir dari siakapkeli.my, pria itu terlihat mengajukan beberapa pertanyaan termasuk menanyakan agama para perempuan itu. Salah satu dari mereka menanggapi dengan mengaku sebagai Muslim dan tidak memakai jilbab, pria itu bertanya mengapa.

"Jilbab adalah hak kami," jelas wanita itu.

Jawaban itu rupanya membuat pria itu tampak tidak senang dan terus memaki wanita itu, yang terlihat berusaha mengabaikan. Tiba-tiba pria yang marah itu menampar kepala si wanita.

Rekaman itu mendapat perhatian dari netizen. Kebanyakan menilai tindakan pria itu sangat memalukan. Beberapa netizen berpendapat bahwa pria yang itu terganggu kejiwaannya.

Sontak rekaman tersebut memantik komentar dari netizen yang menontonnya. Kebanyakan sangat menyayangkan aksi pria tersebut.

Berikut videonya:

Nurul Huda Yakali kalau emng dia suami nya gamasalah kl marah istri nya ga pake jilbab,lah ini kenal juga engga udh main hakim sndiri aja si lakilaki longor ini, heyy sesama muslim itu memang seharusnya mengingat kan dengan cara yg baik, jaman sekarang ini aneh emng bnyk orng yg udh merasa sok paling bener aja udah hidup nyaa dengan mendosa dosa kan manusia lain, cukup lah itu tugas malaikat yg mencatat segala perbutan, masing2 juga akan mmpertanggung jawabkan nya diakhiat nnti yg pnting kita sesama muslim sudah mengingat kan ! Paling gasuka liat muslim yg mengingatkan Tp dengan cara anarki kaya gini,

Muhammad Faisal Hidayat Niatnya memang baik, tapi caranya yang salah. Toh berhijab apa ngga tu tergantung (kesadaran) masing". Apalagi orang" yang ga berhijab ini juga belum tentu Muslimah lho.

Misbahul Munier Gk jelas mungkin tu orang'masa main pukul karna wanita gk pake jilbab.kalo istri sih oke aja hk nya dia mebimbing istrinya ke jln y benar..ini knl pun gk main tampar aja..mungkin gila tu orang..tapi gk salah sih cuma ngigetin aja..gk kek gitu cara nya...tu dah salah cara kna uud lagi..

Dana Haris J Regar Memang benar cara yg dilakukan org itu salah, tpi, seharusnya kejadian itu menjdi renungan bersama, bersyukurlah masih ada yg mau ngingatin, kasihan lah org tua, abang, paman dan suami yg tak melarang istrinya memamerkan mahkotanya, sunggh perkara hijab bukan tergantung pada org nya, emang dia yang buat hukum hijab, hijab wajib dari Allah, jd kehendak Allah yang mesti diikuti bukan kehendak nafsu, kalau hati pasti berkata benar, hati tak pernah melanggar perintah Allah, nafsu yg melawan.

Loading...
loading...

Leave a Comment