Pergoki Suami Bersama Pelakor, Istri Sah Mengamuk Hingga Jambak-jambakan

Masalah selingkuh hingga kini memang masih menjadi topik hangat di dunia maya. Istri maupun keluarga tak segan membuka masalah rumah tangga.

Ada sejumlah postingan berisi curhat istri berikut bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan suami atau istri. Tak pelak, akibat begitu viralnya topik selingkuh warganet sampai memiliki julukan khusus bagi selingkuhan, yakni pelakor.

Belakangan ini kasus pelakor memang masih merajalela baik dikalangan artis maupun orang biasa. Kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan kasus pelakor yang dilabrak oleh istri sah. Aksi ini terjadi Coffetime Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Seorang wanita mendatangi suaminya yang sedang bersama wanita simpanannya di sebuah tempat makan.

Istri yang tak kuasa menahan amarahnya kemudian melabrak dan mencaci pelakor (Perebut Laki Orang). Bukan merasa bersalah, wanita yang disebut sebagai pelakor justru member serangan balik.

Ditengah keramaian pertengkaran heboh pun terjadi tapi anehnya sang suami justru terlihat melindungi wanita selingkuhannya dari amukan sang istri. Bahkan tampak pria berbaju ijo tersebut berlaku kasar kepada istrinya sendiri.

Akibat keributan tersebut, para pembeli pun berhamburan karena panik melihat mereka saling lempar gelas dan peralatan makan yang ada di tempat tersebut. Terdengar pula sang pemilik rumah makan mencoba menghentikan dan melarang mereka berkelahi di tempat tersebut.

Video duel panas antara istri sah dengan selingkuhan suami di tempat makan mendadak viral di media sosial. Video duel sengit tersebut hingga kini sudah puluhan ribu kali dibagikan dan jutaan kali tayang.

Padahal video akun Facebook Deji Rojali baru diposting Senin (29/1/2018). Lewat akun Facebooknya, Deni mengunggah empat video.

Keempatnya menunjukan ketika istri sah 'melabrak' suami dan selingkuhannya di sebuah tempat makan di Sangata, Kalimantan Timur.

Tampak di video istri sah menggunakan baju putih dipadu celana jins biru muda. Sedangkan sang suami memakai polo shirt hijau. Dan, selingkuhan suaminya mengenakan baju warna gelap.

Beberapa kali istri sah mencoba untuk menyerang pelakor. Hanya saja, sang suami terus menghalangi. Ada pula lelaki lain yang mencoba untuk melerai pertengkaran sengit tersebut.

Di video pertama malah istri sah berhasil menjambak rambut dari pelakor. Sembari dipegangi oleh suami, wanita berbaju putih meluapkan kekesalannya dengan emosi menggebu.

Namun tidak hanya diam, wanita yang diduga adalah pelakor juga berusaha membalasnya. Saat wanita yang mengamuk itu sedang dipegang oleh pria berbaju hijau, si pelakor berusaha memukulnya mengunakan tas.

Di video lainnya tampak wanita baju putih itu juga melempar piring ke arah pelakor hingga pecah.

"Mana HP gua ?," kata wanita baju putih.

"Tuh itu," jawab wanita berbaju gelap.

Ketika mengambil handphone di lantai, istri sah menyempatkan diri mengambil piring di meja. Dengan gerakan cepat, piring itu dilempar ke arah pelakor. Sementara si pria berusaha menghindar untuk melindungi diri sendiri.

Keduanya wanita itu terlibat saling jambak hingga akhirnya sosok wanita dengan helm ikut melerai dua wanita ini. Wanita yang diduga teman dari istri pria itu akhirnya berhasil membawa pergi wanita baju putih.

Ketika akan keluar kafe ia meneriakkan kata-kata kasar pada wanita pelakor tersebut.

"Lont*! Wuu pelakor emang kamu" ucap wanita berbaju putih dengan nada marah.

Menurut keterangan yang ditulis pelakor merupakan perempuan cantik asal Bandung. Ia sengaja ke Sangatta, Kalimantan Timur dengan dalih mau mendaftar kuliah.

"Perempuan #pelakor istri sah sah labrak suaminya #selingkuh perempuan ini bukan nya mau daftar kuliah mana ada di bulan ini daftar kuliah Wkwkwk jauh2 dari bandung ke sangatta datangin laki orang kejadiannya di #sangatta #kutaitimur #kalimantantimur,"

Seperti itu keterangan di postingan.

Banyak warganet yang ikut gemas melihat pertengkaran tersebut.

@Rhany Andriansyah, “Ya Allah miris banget tuuh suaminya malah belain si pelakor.. Pelakornya juga pake ngelawan…

Inget anak mas..
Kalo emang uda gag suka ama istrinya pulangin aja ke rmh ortu nya jgn d gituin…
Jd cwo yg jentel donkk jgn kyk banci gitu…”

@Neshya Collection, “alhmdllah setidaknya brhasil jambak ampe muter2 tu kyak geret2 domba
gemes bgt pingin bntu pukul kpla tu plakor pke helm,
tapi gak usah lah yaaa
biar allah aja yg menghakimi.

gila bgt tu plakor mental apa ya?
dr bndung jauh2 trus nemuin laki orag,”

@Jonathan Putra, “capedeh,,,di tmpt umum mlh pd brntm emang ga punya malu apa,,,mas mka nya kalau nyari istri yg cakep jadi ga nglirik cwe lain deh heee”

@Enda Ajja, “Jaman udh edan skrng mah, udh nikah Ja masih di rebut gimna pacaran cb.. udh tua dunia ini men, .. ya harus nya selsaikan baik2 ga pake kekerasan”.

Loading...
loading...

Leave a Comment