Perhatian! Kalau 'Bikin Anak' Menghasilkan Anak Yang Sholeh Ada Waktunya Lho..

BERSENGGAMA bila dilakukan dengan tujuan menggunakan karunia Allah SWT, dan mempersiapkan kelahiran anak yang saleh dan mukmin bisa dianggap ibadah.

Karena itu, bila memenuhi syarat-syarat fiqh dan akhlaknya,senggama akan memberikan pengaruh baik bagi kedua orangtua dan anaknya.

1. Malam Idul Fitri

Bersenggama dengan isteri pada malam Idul Fitri (bisa) melahirkan anak yang sangat nakal atau berprilaku buruk. (Wasiat Nabi kepada Ali bin Abi Thalib dalam Kitab Makarim Al-Ahlaq).

2. Malam Idul Adhan

Bersenggama dengan isteri pada malam Idul Adha (bisa) melahirkan anak yang memiliki jari lebih atau kurang dari lima jari.

3. Malam Pertengahan Ramadhan

Bersenggama dengan isteri pada malam 15 Ramadhan (bisa) melahirkan anak laki-laki yang kurang menarik dan menyandang ciri di rambut dan wajahnya.

4. Tiga Malam Terakhir Setiap Bulan

Bersenggama dengan isteri pada tiga malam terakhir setiap bulan (bisa) melahirkan anak yang akan memihak pelaku kezaliman dan mengakibatkan kesengsaraan banyak orang.

5. Malam Menjelang Perjalanan Jauh

Bersenggama denan isteri pada malam menjelang perjalanan jauh akan (bisa) melahirkan anak laki-laki yang kelak menggunakan dan menghamburkan harta orang lain (korupsi).

6. Malam Senin

Bersenggama dengan isteri pada Ahad malam atau malam Senin (bisa) melahirkan putra yang menghafal (menjaga ajaran) Al-Quran dan menjadi pribadi yang tidak rakus serta menerima rezeki Allah yang diperolehnya dengan lapang dada.

7. Malam Selasa

Bersenggama dengan isteri pada Senin malam atau malam Selasa (bisa) melahirkan putra yang akan memperoleh anugerah syahadah (gugur sebagai syahid), mulutnya mengeluarkan nafas yang segar, hatinya penuh iba, dermawan, lidahnya bebas dusta, fitnah dan tidak bergunjing.

8. Malam Kamis

Bersenggama dengan isteri pada Rabu malam atau malam Kamis (bisa) melahirkan putra yang menjadi penguasa atau limuwan.

9. Hari Kamis

Bersenggama denan isteri saat matahari tergelincir di siang hari (bisa) melahirkan anak yang tidak akan pernah terpedaya oleh setan sepanjang hidupnya, menjadi pribadi yang cerdas dan meraih rezeki keselamatan di dunia dan akherat.

10. Malam Jumat

Bersenggama dengan isteri pada Kamis malam atau malam Jumat (bisa) melahirkan anak yang kelak menjadi orator dan memiliki kemampuan luar biasa dalam memahamkan orang lain.

11. Hari Jumat

Bersenggama dengan isteri pada hari Jumat sore (bisa) melahirkan putra yang kelak menjadi tokoh yang ternama dan orang yang pandai.

12. Jumat Malam

Bersenggama dengan isteri pada Jumat malam setelah Isya berpeluang untuk dianugerahi putra yang menjadi orang yang memiliki pengetahuan rohani.

13. Jam Pertama Setiap Malam

Bersenggama dengan isteri pada jam pertama setiap malam (bisa) melahirkan anak yang dapat menjadi tukang sihir dan gila harta sehingga rela mengutamakan dunia atas akherat.

14. Hari Pertama Bulan

Bersenggama dengan isteri pada tanggal satu dalam setiap bulan (bisa) melahirkan anak yang gila.

15. Pertengahan Bulan

Bersenggama dengan isteri pada tanggal 15 pertengahan bulan (bisa) melahirkan anak yang gila. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq).

16. Hari Terakhir Bulan

Bersenggama dengan isteri pada hari terakhir (tanggal 29 atau 30) dalam setiap bulan (bisa) melahirkan anak yang gila. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

17. Hari Gerhana Matahari

Pada hari yang mengalami gerhana matahari dianjurkan untuk tidak melakukan senggama dengan isteri.

18. Malam Gerhana Bulan

Pada malam hari yang mengalami gerhana bulan dianjurkan untuk tidak melakukan senggama dengan isteri. (Diriwayatkan dari Imam Ja’far Shadiq dalam Kitab Makarim Al-Akhlaq).

19. Hari dan Malam Badai Hitam dan Bencana

Senggama dengan isteri pada hari dan malam yang dilanda badai hitam, jingga dan kuning (gempa dan bencana alam lainnya) sangat dianjurkan untuk dihindari.

Loading...
loading...

Leave a Comment