Pernikahan Berlangsung Menyedihkan, Para Penonton Akhirnya Tak Kuasa Menahan Tangis

Sebuah pesta pernikahan seharusnya dipenuhi dengan kebahagiaan, namun tidak dengan yang satu ini. Drama penuh air mata seorang pengantin pria yang menangis pilu di hari pernikahannya telah menjadi viral di Facebook.

Pemuda bernama Muhammad Rizuan Asri (24) tak dapat menahan air matanya saat berhadapan dengan kedua orang tuanya. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah ke Facebook oleh Wan Joe yang menjadi MC di acara tersebut.

Rizuan mengaku sangat sedih karena sebentar lagi akan meninggalkan kedua orang tuanya dan menjalani kehidupan baru bersama istrinya. 

"Saya sedih karena harus meninggalkan kedua orang tua saya. Setelah ini, saya akan tinggal di tempat terpisah untuk menjalani kehidupan baru. Sementara saya adalah anak sulung," ungkap Rizuan seperti dikutip dari mStar Online.

"Sebelum ini tanggung jawab saya hanya kepada orang tua dan saudara kandung, sekarang ditambah kepada istri" lanjut Rizuan.

Dalam video tersebut, terlihat Rizuan yang menyeka matanya berulang kali karena tak mampu menahan tangis. Sementara istrinya, Kamaliah Mazlan, juga terbawa suasana haru tersebut.

Tangis Rizuan makin menjadi saat MC meminta kedua mempelai menyuap makanan ke orang tua sebagai simbol membalas jasa dan pengorbanan mereka. Rizuan memeluk orangtuanya seperti tak ingin melepaskan.

Kesedihan dan keharuan semakin menjadi saat alunan musik mendayu-dayu diputar oleh MC. Dan bukan hanya Muhammad Rizuan saja yang menangis. Beberapa tamu terlihat ikut mencucurkan air mata.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 73.000 kali dan dibagikan oleh lebih dari 2.000 pengguna Facebook.

Kebanyakan netizen yang melihat video itu ikut merasa sedih dan pilu.

"Beruntung sekali mendapatkan suami seperti dia. Hatinya lembut dan sayang orang tua," tulis seorang warganet bernama Arjumand Hisam.

"Terima kasih MC telah mengingatkan pengantin supaya menjaga orang tua walau telah berumah tangga," tulis Zubaidah Buhari.

Video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari puluhan ribu kali dan dibagikan lebih dari ribuan ribu kali oleh netizen. Video itu sendiri diambil di pernikahan mempelai yanag berlangsung di Taman Merdeka, Batu Berendam, Malaka. Kedua mempelai telah berkenalan sejak 10 tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan mengikat hubungan mereka dalam pernikahan.

Berikut Videonya:

Loading...
loading...

Leave a Comment