Pria Buruk Rupa dari Uganda Sudah Menikah Dua kali, Inikah Yang Dinamakan The Power of Love?

Godfrey Baguma (47) mungkin tidak seberuntung Brad Pitt atau Tom Cruise yang dikaruniai wajah tampan. Namun, pria asal Uganda ini beruntung karena dapat dikarunia delapan anak dari dua kali pernikahannya.

Wajah Baguma berbeda dengan kebanyakan orang, walaupun begitu dia dan KateNamanda (30)telah memiliki enam anak. Sementara dari istri pertamanya, dia sudah memiliki dua anak.

Pernikahan pertamanya gagal lantaran istrinya meninggalkan dia dan kabur dengan laki-laki lain. Dilansir dari metro.co.uk, Selasa (23/6), dia mengatakan banyak yang tidak setuju dengan pernikahan keduanya ini, bahkan ada yang menyuruh istrinya untuk meninggalkannya.

"Dia sempat meninggalkan saya pada saat dia tengah mengandung enam bulan, namun saya berpikir dia mengaku salah dan akhirnya kembali dua bulan kemudian," ujar Baguma.

Baguma juga mengatakan pada Kate, "Jika dia memang mau meninggalkan saya, silakan saja."

Pasangan ini menikah pada 2013 dan memiliki enam anak. Sementara anak pertama Baguma lahir pada 2008 silam.

Kate sendiri tidak merasa malu bersama Baguma. Dia mengatakan, fisik itu tidak penting.

"Ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu pikir tepat, jangan dengar apa kata orang. Dengarkan kata hatimu. Harta dan fisik tidaklah penting," ujar Kate ketika ikut diwawancara.

Baguma sendiri sekarang terkenal sebagai seorang penyanyi dan comic (sebutan untuk orang yang senang melakukan stand up comedy). Nama panggungnya adalah Ssebabi.

Loading...
loading...

Leave a Comment