Pria Ini Tidak Menangisi Istri yang Meninggal Kecelakaan, Namun Yang Dilakukannya Sungguh Diluar Dugaan

Kehilangan pasangan yang dicintai untuk selamanya tentu sangat menyedihkan. Terlebih bila mereka pergi dengan cara yang tragis.

Perasaan sedih dan duka yang mendalam pasti akan menyelimuti yang mereka ditinggalkan suami atau istrinya. Namun hal ini ternyata tidak dirasakan sosok suami yang satu ini.

Lelaki bernama Muhammad Hafiz Ab Rahman ini menjadi pembicaraan di dunia maya baru-baru ini. Pria asal Malaysia ini harus kehilangan istrinya karena kecelakaan di jalan.

Mengetahui istrinya meninggal saat kecelekaan itu, ia langsung menutupi mayat sang istri agar tidak ada yang melihat auratnya. Bahkan selama menunggu ambulance yang datang, dia selalu berdzikir di samping jenazah istri. Tidak ada tangisan pilu layaknya orang-orang yang kehilangan.

Bukan hanya itu, setelah jenazah istrinya dibawa ambulance, ia bahkan membersihkan bekas darah sang istri yang ada di jalan.

Peristiwa yang dialami Muhammad Hafiz Ab Rahman ini sebenarnya sangat menyedihkan. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putra berusia 6 bulan yang sedang lucu-lucunya. Namun ia tetap tidak menyalahkan kejadian yang merenggut nyawa sang istri.

Foto-foto ini diunggah oleh akun facebook Erwin Pratama, dan dalam keterangannya ia menuliskan:

"Bukan salah mobil itu, sudah rencana Allah STW. Kita harus bersyukur karena melihat bukti kekuasaan Allah SWT," ujar Muhammad Hafiz Ab Rahman.

Erwin juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok pria ini dalam unggahan di facebooknya berikut ini.

DUHAI AKHI, SUAMI MACAM APA KAU INI!

Oleh : @erwinpandupratama

Istri meninggal kecelakaan di jalan, kau langsung tutupi aurat mayat sang istri, menunggu ambulance sembari berdzikir di sebelah mayat istri, membersihkan jalan dari darah istri, memandikan jenazah istri, mengkafani jenazah istri, jadi imam shalat jenazah istri, memanggul keranda mayat ke pekuburan istri, meletakkan jenazah istri di liang lahat, mengubur jenazah istri.

Padahal aku tahu, kau yang saat itu paling bersedih karena kehilangannya, istrimu yang engkau cintai.

Ya Allah, suami macam apa kau ini? 
Cintamu pada istri begitu menjulang, bahkan saat ia telah tiada.. Ya Rabb, ikatkan bunga-bunga cinta mereka agar senantiasa merekah indah, pertemukan dua sejoli yang tengah dilanda asmara ini agar kembali bercanda mesra diantara taman-taman surgaMu.

#sehidupsesurga

Patrang, Jember
Ahad, 17 Desember 2017

 

Komentar bernada positif membanjiri postingan ini, serta mendoakan sang suami. Salah satunya menulis demikian:

Ummu Rais, "Suami yg ridho istri nya meninggal maka si istri masuk surga,in sha Allah. Krena surga dn nrka itu atas keridhoan suami ,ridho suami ridho Allah juga. Allahualam."

Loading...
loading...

Leave a Comment