Putra Ahmad Dhani dan Mulan Dibully, Adik Dhani Marah dan Unggah Kekesalannya

Tak terasa, putra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga, sudah bertambah usia. Minggu (4/6), bocah yang akrab disapa Baby R itu merayakan ulang tahunnya di usia 1 tahun. 

Dengan bangga, Dhani memajang fotonya sedang bersama Baby R. Ayah dan anak itu tampak ganteng berpose dengan latar belakang keindahan Bromo. "Happy birthday Baby R," tulis Dhani di Instagram. 

Menariknya, ayah 6 anak itu mendadak mengunci kolom komentar di fotonya bersama Baby R. Diduga Dhani tak mau ada komentar jelek soal ulang tahun putranya dan Mulan. 

Namun Adik Dhani, Dian Rahmaniar, tak terima saat salah satu keponakannya jadi sasaran kritik haters. Ia sempat menuliskan kekesalannya di Instagram. 

"Ada anak kecil ultah kok malah dihujat, hanya karena kamu benci orangtuanya," kata Dian. "Bodo, nyinyir dan tolol jangan dipelihara terlalu lama." 

Dian lantas terlibat pembicaraan dengan netizen. Salah satunya dugaan kalau haters yang menghina Baby R adalah para fans Maia Estianty.

"Terlalu keblinger memuja seseorang ya, sampai pikirannya tidak terbuka dan cenderung bodoh, Iya maia sekarang 'punya' jet pribadi Alhamdulillah," celetuk Dian. Kata punya yang diberi tanda kutip ini langsung ditimpali oleh netizen. "Hmm 'punya' ya, yaellah, ifyouknowwhatimean," celetuk seorang netter. 

Sejumlah fans Maia kemudian angkat bicara. "Orang lain yg ngebully anaknya dhani tapi kenapa bunda maiia yg disangkutin, bilang aja sirik," seru netter. "Itu pembahasan soal ngebully anaknya kok tiba2 bahas jet pribadi dan nyinyirin maia.aneh ini kluarga," kata yang lainnya. 



Loading...
loading...

Leave a Comment