Rumah Dipenuhi Jin Pengganggu, Usir Dengan Surah Ini

Rumah merupakan salah satu tempat tujuan bagi setan atau jin untuk bersarang dan menetap di sana, tentu saja dengan misi utamanya menganggu para penghuni rumah.

Bila sudah demikian, menurut Ustad Salikun Sariyun Lc, maka yang dirugikan adalah penghuni rumah itu karena selalu dikuasai oleh aura negatif yang bisa menggerogoti iman dan takwa seseorang.

“Sebenarnya kita bisa meruqyah atau mengeluarkan suara negatif tersebut dari rumah-rumah yang kita huni. Caranya tidak sulit apalagi berbelit cukup dengan membacakan Surah Al Baqarah,” ujar ulama ini di hadapan ibu-ibu majelis kajian Alquran dan Sunah Rasul di Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Menurut Ustad Salikun, caranya adalah dengan membaca Surah Al Baqarah dari ayat satu hingga selesai. Tidak masalah, ujar ulama ini, bila membacanya bersambung-sambung atau sepenggal demi sepenggal.

“Asal jangan terlalu lama juga, masakah satu surah harus satu minggu apalagi satu bulan? Baca terus hingga selesai. Akan lebih baik lagi bila diulangi dan diulangi walaupun tidak secara tetap,” ujarnya.

Ayat-ayat dalam surah ini, menurut dia, mengandung makna perlindungan manusia hanya kepada Allah SWT dan jin serta setan merupakan musuh manusia yang paling jelas karena dapat menjerumuskan ke perbuatan dosa apalagi syirik.

“Insha Allah bila rumah dihiasai dengan suara bacaan Alquran maka setan dan jin tak bisa masuk dan yang ada di dlaam rumah lari terbirit-birit,” ujarnya.

Loading...
loading...

Leave a Comment