Sadis, Deddy Corbuzier sindir penyanyi inisial ATT 'tak pernah pakai otak'

Presenter Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan sering mengkritisi kejadian yang sedang panas di Tanah Air. Tak jarang karena tindakannya yang terang-terangan itu, seringkali langsung menimbulkan pro-kontra di kalangan publik. 

Tak mau sekadar mengkritisi, Deddy pun melakukan sebuah gerakan untuk mencoba mengubah sistem komedi Tanah Air. Bersama dengan Chika Jessica, ayah satu anak itu membuat web series yang bertajuk My Boss and Me. Deddy berperan sebagai bos dan Jessica sebagai asistennya.

Baru-baru ini keduanya merilis komedi pendek edisi terbaru bertajuk "Pakai otak anda!".

Dalam video pendek yang diunggah pada Rabu (26/4) itu dibuka dengan menampilkan perbincangan antara Chika dan Deddy tentang survei harga otak. Sebuah inisial 'JKW' awalnya disebut harga otaknya Rp 350 juta. Diurutan kedua ada inisial 'DC' dengan harga otak Rp 550 juta.

"Bisa jadi itu saya (ketika mendengar inisial DC) berarti saya lebih pintar," aku Deddy.
 
"Tapi ada lagi nih pak yang harga otaknya lebih mahal. Penyanyi ATT harganya Rp 1 miliar," timpal Chika.

Deddy pun tak kuasa menahan rasa terkejut dan tak tak percaya dengan perkataan Chika. "Nggak mungkin," kata Deddy.

"Benar pak soalnya ini masih gres, baru dan nggak pernah dipakai," lanjut Chika yang langsung diiringi dengan suara tawa dan tepuk tangan.

Menyertai unggahan video tersebut Deddy pun menuliskan caption "Inisialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS :) And yes u will love this (well some of you that smart:) ). .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang... #mybossandme #komedicerdas #Thisishowcomedyshouldlooklike #SarcasmComedy Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual. #IneedMoreHaters i guess," seperti yang dikutip brilio.net pada Rabu (26/4).

Sontak saja, unggahan tersebut menjadi topik perbincangan panas di media sosial, bahkan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

"Ini baru sindiran cerdaaaaaaasssss," puji akun @debbyksandra.

"Mantap jiwa om ded," imbuh akun @inggarjen.

Berikut video lengkapnya:

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Deddy Corbuzier, terkait sosok penyanyi yang disindirnya di video tersebut.

Kalau menurutmu siapa tuh, penyanyi yang disindir Deddy dan Chika di video tersebut?

Banyak yang menduga jika inisial ATT yang disebut Deddy pada video tersebut adalah AYu Ting Ting. Sebab bukan kali ini saja Deddy menyindir penyanyi dangdut tersebut.

Beberapa waktu lalu, kolom komentar akun Instagram Deddy Corbuzier dipenuhi oleh protes fans Ayu Ting Ting. Sejumlah kritikan pedas pun tampak berjejeran di sana. Kebanyakan menyangkut pernyataan Deddy Corbuzier tatkala menjadi pembawa acara di program ulang tahun salah satu televisi swasta.

Diketahui, di momen itu, Deddy sempat mengungkapkan penilaiannya terhadap sejumlah penyanyi dangdut. Dia pun terlihat memberi angka yang cukup kecil terhadap pedangdut Ayu Ting Ting.

"Enggak apa-apa kalau jelek mah jelek aja bilang, kalau suka-suka, enggak-enggak, orang menilai kan sah, kan kita tidak menghina orang," ucap Deddy kepada Cita Citata yang agak ragu memberikan penilaiannya.

"Delapan. Kalau untuk musik dangdut yang sekarang ya.. Ayu Ting Ting," jawab Cita. "Eh, kalau saya mah dua," timpal Deddy.

Selain itu, Deddy juga sempat terlihat mengajak Ayu selepas perform untuk mengobrol. Namun, pelantun "Sambalado" itu memilih untuk menghindar.

"Kabur, padahal saya mau nanyain baik-baik loh, kabarnya RA (Raffi Ahmad) gimana. Ya sudahlah, karena disetop enggak bisa, kabur, ya sudah enggak apa-apa, kalau gitu kita saksikan saja penampilan penyanyi-penyanyi, pengisi acara kita yang lebih baik dari Ayu Ting Ting setelah satu ini," ucap Deddy di momen itu.

Selain itu sebuah video singkat unggahan mantan mentalis Deddy Corbuzier di akun instagramnya pernah menyedot perhatian netizen. Pasalnya dalam video tersebut Deddy disebut-sebut menyindir pedangdut Ayu Ting Ting dan para penggemar fanatiknya.

" Menurut saya jenis fans tersebut menentukan artisnya siapa, jadi kalau fansnya alay. Artisnya alay, kalau fans alay banyak yang enggak suka sama saya trus mau apa?. Ribut di sosmed?, kalau mau ribut ketemu ke lokasi syuting," ujar Deddy di video tersebut, Jumat 16 Desember 2016.

Meski Deddy tak menyebut nama artis itu, namun tidak sedikit netizen yang menduga video itu untuk Ayu. Dan tidak sedikit juga yang penasaran dengan penyebab hingga akhirnya Deddy mengunggah video tersebut.



Loading...
loading...

Leave a Comment