Sebelum meninggal Renita Sukardi posting foto bareng anak, kata-katanya bikin menangis

Kabar duka menyelimuti para selebritis Indonesia. Salah satu artis Indonesia, Renita Sukardi, menghembuskan napas terakhir pada Senin (10/4) pagi pukul 08.00 wib di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Renita meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara yang telah menyebar ke bagian tubuh lainnya. Wanita 40 tahun itu meninggalkan suami bernama Andi Hilmi dan satu orang anak.

Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu pun mengalir deras di Instagram. Bahkan nama Renita Sukardi saat ini menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Postingan Renita di Instagram sekitar seminggu lalu ternyata menjadi postingan terakhir. Sebuah kata-kata bijak ia unggah seolah memberikan semangat kepada dirinya sendiri.

Postingan bersama anaknya yang ia unggah beberapa hari sebelumnya juga tak kalah membuat mewek. Pada postingan itu, ia mengungkapkan rasa kangennya kepada sang buah hati.

"Kangen melukin kamu nak...kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak...kangen hang out berdua kamu nak...kangen ngurusin kamu...kangen nganterin kamu ke sekolah...suka ngiri ma ibu2 yg bisa sama anaknya...ibu akan berjuang untuk kamu nak..walaupun kadang putus asa dtg...tp ibu akan usaha teruuuusss...semangaaaat," tulis Renita.

Postingan itu pun membuat banyak netizen ikut sedih. "Liat foto ini yang paling sedih, semoga jadi anak soleh," komentar @tsabita.kennan. "Semoga mba Iren diterima di sisi Allah dan anaknya menjadi anak soleh. Selamat jalan mba iren," komentar @32beauty.

"Inalillahi wainailaihi rojiun semoga tenang di surga-Nya Allah ya mba," komentar @nidiahaerani. "Ah ireeeen... sedihnyaaa... liat Al... anak susuan gw... syafakillah ya reeen... Allah sayang banget sm lu... @irensukardi," tulis @kabbahouse.

"Innalillahi wainna ilahi rojiun.. Semoga segala ibadah, amal dan kebaikan mba @irensukardi diterima oleh Alloh Swt & masuk syurga, aamiin," tulis @indahwjudin.

Loading...
loading...

Leave a Comment