Sebut Istri Bau Dapur Jadi Penyebab Selingkuh, Pria Ini Mendapat Tanggapan Yang Menohok Dari Seorang Dokter

Penampilan istri yang tidak secantik dahulu sering dijadikan alasan bagi beberapa suami untuk melirik wanita lain. Suami-suami demikian rupanya lupa akan tanggung jawabnya dan hanya bisa menuntut yang terbaik dari istrinya.

Seorang pengguna akun Facebook Tedhy Sukma menuliskan keluhannya terhadap istrinya sebagai berikut:

"suami pulang kerja kena macet di jalan sampai rumah harapannya ada penyegaran mata, eh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur menyambut suami.

Oke memaklumi, akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu didapatkannya apa yang ia harapkan setelah capek kerja ngelihat yang bening jadi kegoda.

Itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh refresh."

Sontak tulisan Teddy tersebut membuat sebagian perempuan yang bekerja di rumah merasa geram.

Seorang Dokter Kandungan dan Kebidanan di sebuah rumah sakit swasta, menuliskan pembelaannya kepada ibu-ibu rumah tangga soal aktivitasnya yang sibuk di rumah sehingga tak ada waktu untuk berdandan.

Dokter tersebut menuliskan curhatannya melalui akun Facebook dengan nama Cucuk Santoso. Cucuk Santoso merasa geram terhadap keluhan Tedhy di atas.

Cucuk Santoso memberi tanggapan yang menohok. Menurut Cucuk, tugas suami adalah mencari nafkah yang banyak sehingga mampu membayar asisten rumah tangga dan memberi uang untuk belanja buat sang istri.

Cucuk menuliskan agar seorang suami paham akan pekerjaan istri di rumah. Begini tanggapan cucuk selengkapnya

"Pagi-pagi saya baca di wall saya bahwa ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang.

Sungguh menyedihkan... naluri sesat.

Tugas suami adalah bayar pembantu rumah tangga dan kasih duit shopping buat isteri.

Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori... ekonomi susah tapi mata keranjang... malu donkkkk....!

Menjadi seorang suami maka harus mengerti pekerjaan seorang istri sekaligus ibu itu gimana , mau istrinya cantik gak bau bawang dan gak bau dapur ya sewa pembantu dan modalin istrinya perawatan .

intinya modalin istri... kalau gak punya modal ya jangan nuntut macem2 ke isteri... cukup sayangi isteri... setia ke isteri... kasihani isteri...

Jadi laki-laki itu jangan cemen dan lemah... kemampuan gak ada tapi sok berteori ini itu hanya utk membela pikiran g****k ala kecebong dan hawa nafsu syahwat.

Setia donk pada isteri !

Sayangi isterimu... cintai isterimu... jangan jadi lelaki comb**an (selingkuh)!"

Netizen yang melihat postingan Cucuk tersebut sontak meninggalkan komentar

Agus Santoso: Setujuuuu.... Mau istri cantik, wangi, awet muda, selalu tampil menarik....ya Kasih modal, bukannya cari "sampingan"... Perempuan mana yg ga pengen selalu tampil cantik, menarik, awet muda?...Udah ga modalin istri, malah ngoceh di medsos, maunya di ngertiin tp ga mau modalin... Ga bedanya sama mokondo....Ga inget kali kalo istri bau bawang, ga sempet urus badan itu karena ngurus suami & keluarga dan hampir ga punya waktu buat ngurus badan sendiri...Maaf saya jd sewot kalo ada laki2 yg begitu.

Callysta Callysta: Subhanallah..Pak Dokter luar biasa.

Desy Atika: Dahsyaat dook.

Siti Nurjanah: setuju pak boss.

Mashel Alfatunnisa: Mantap dokter ..skak mat tuh para suami yg punya teori bgitu.

Raihan Anggara: Betull bngt dokter,,kebanyakan suami ky gt,banyak menuntut tp tk melihat keadaan.

Ida Bunda Vania: Setujuuuu dok.

Yeti Heryanti: Alhamdulillah dokter membela istri.

Loading...
loading...

Leave a Comment