Seorang Pelakor Tak Ingin Poligami, Curhat Ke Istri Sah Agar Mau Ceraikan Suaminya

Sebuah postingan seorang wanita yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan wanita lain tengah viral beberapa hari ini. Sang istri, yang mengaku bernama Whuland Sari menyebarkan screenshot percakapannya dengan suami dan wanita selingkuhannya di laman Facebook miliknya.

Hingga kini, postingan Whuland Sari sudah mengundang 2000-an komentar netizen dan dibagikan lebih dari 32 ribu kali. Dari percakapan yang terlihat, diketahui suami dan wanita yang diduga selingkuhannya tersebut sudah akan menikah, namun permasalahannya sang suami masih terikat pernikahan dengan Whuland Sari.

Percakapan lewat Whatsapp itu juga memperlihatkan kalau Whuland Sari sebenarnya sudah mengikhlaskan suaminya menikah dengan wanita lain. Sang pelakor juga berkali-kali memohon ampun agar bisa dimaafkan. Namun, ia ingin urusan perceraiannya diselesaikan terlebih dahulu, karena ia tidak mau dipoligami. Sementara pernikahan keduanya akan berlangsung kurang dari sebulan lagi.

Dari percakapan di Whatsapp pun terbongkar kalau hubungan suami Whuland Sari dan selingkuhannya sudah berlangsung selama tiga tahun, dan kini wanita yang tidak disebutkan namanya itu sedang hamil lima bulan. Wanita tersebut juga berdalih bahwa ia sebelumnya tidak tahu bahwa urusan perceraian Whuland Sari dan suaminya belum selesai.

Melalui akun media sosialnya tersebut, ibu satu orang anak ini berpesan kepada seluruh perempuan di luar sana agar tak menjadi perebut suami dan perusak rumah tangga orang.

"Bukan mau buka aib atau apapun .. tapi cuma mau pesen buat siapapun wanita diluar sana ya mbok kalo mau ngapa2in dipikir dulu.. jangan jadi WANITA BODOH dan ga punya HARGA DIRI.. Udah jadi PELAKOR tapi ujung2nya begini.. ironis sih.. klo kejadiannya begini musti gimana cobaa.." tulis Whuland Sari pada caption beberapa seri foto yang di-posting-nya, tertanggal 14 Januari 2017.

Dalam postingannya itu Whuland juga memberikan beberapa screenshot percakapannya dengan sang pelakor. Dari percakapan itu diketahui, jika si pelakor ini tengah mengandung anak dari suami Whuland. Dan rencananya pelakor tersebut akan menikah dengan suami Wuland pada januari 2018 ini.

Padahal Whuland sudah menyatakan kalau status dirinya dan sang suami masih sah sebagai pasangan dan masih terikat perkawinan. Ia pun juga mengingatkan si pelakor bahwa bisa saja Whuland datang di hari pernikahannya dan membongkar status sang suami yang sebenarnya.

Tapi, si pelakor justru meminta Whuland untuk ikhlas dan menerima semuanya sebagai takdir. Si pelakor sendiri mengaku salah karena melakukan hal yang tak seharusnya ia lakukan sehingga membuat rumah tangga Whuland hancur.

Dan yang lebih parahnya lagi, Whuland mengaku jika mertuanya (orangtua dari suami Whuland) hingga saat ini masih belum mengetahui jika anaknya akan menikahi wanita itu. Saat mengetahui hal itu si pelakor pun meminta agar Whuland tak memberitahukan hal tersebut kepada ibu mertuanya, ia takut jika Whuland memiliki niat jahat padanya.

Melihat posisinya tersudut, si pelakor ini masih berusaha untuk meminta maaf pada Whuland. Tak berhenti disitu ia juga minta agar Whuland mengijinkan sang suami menikah dengannya. Ia bahkan membawa-bawa bayi yang dikandungnya sebagai alasan untuk membuat Whuland merasa kasihan dan iba padanya.

Namun, Whulan pun membalikkan semuanya dan bertanya apakah selama ini si pelakor itu memikirkan bagaimana perasaannya dan anak semata wayangnya. Berikut isi percakapan mereka.

Respon netizen terhadap postingan Whuland Sari cukup beragam. Namun rata-rata mendukung tindakan Whuland Sari yang berani membongkar perselingkuhan sang suami.

Beberapa netizen menghujat wanita yang menjadi selingkuhan, ada pula yang menyalahkan sang pria yang seolah bersikat tidak jantan. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan tindakan Whuland Sari yang telah menyebarkan masalah rumah tangganya ke ranah publik. Menurut sebagian netizen, permasalahan rumah tangga, terlebih lagi soal perselingkuhan tak perlu diumbar ke banyak orang.

"Viralkan aja klo perlu tag sklian si pelakor kesini.josss"

"Pelakor ny bnyak makan micin tuh, Gemes gemes gemesh deh klo dh liat pelakor. Pengen di apain gituuh rasa nya"

"Hiii aiiih gereget gera beib hayang nga gaplok gera mudah2n di jauh kan rumah tangga kita dri siluman gagang sapu awi kaya gitu ya beib"

"ih hamil sama laki orang, terus bilange gk tau apa2, hellllo,udah ngelakuin brp kali brp lama,...dasarrrrrr kumpul kebooooooooo"

"Aku kok gemesssh ya.. mereka yang salah kok mereka yang seolah-olah terdzolimi. mba.nya hebat, nanggepinnya nyantei badai."

"Iiihhh pelakornya playing victim...gemesss!"

"Seruuuuuu.. Kayak baca novel aku.. greget tapi endingnya kurang ihhh"

"Iihhh Gemes nya sama Pelakor nihhhh"

Bukannya takut malah curhat begini ke istri selingkuhannya. Memang para pelakor akan melakukan apapun agar tujuannya bisa tercapai. Walaupun beresiko besar, pasti akan dilakukannya. Tapi ternyata ada juga aksi yang malah konyol dilakukan seperti ini. 

Loading...
loading...

Leave a Comment