Sering Dibully Punya Suami Tak Cocok, Namun Ternyata Wanita Ini Bahagia dan Telah Memiliki Anak

Pasangan ini jadi viral karena banyak yang memprotesnya sebagai pasangan yang tidak cocok. Maklum, pengguna dunia maya menilai dari fisik keduanya yang bagai kopi susu. Gaya si perempuan yang putih mulus, seperti layaknya perempuan Asia, dan si pria yang memiliki kulit gelap.

Dari awal, pemilik dengan nama akun Lucy LuvElla ini menjadi sorotan karena kerap memposting dirinya dengan pasangannya. Pemilik online shop Ciello's Beauty & Skincare ini tak malu memperlihatkan kepada teman facebooknya foto pasangannya.

Meski tak menjelaskan status dengan pasangannya. Hingga perempuan yang tinggal di Phnom Penh ini memperlihatkan foto yang mengejutkan banyak orang. Jika sebelumnya ia hanya memposting foto berdua dengan pasangannya, kini di postingan ia memposting dengan si kecil.

Seminggu yang lalu, Lucy membagikan sebuah album foto dengan caption “My small family” alias “keluarga kecilku”melalui akun Facebooknya. Nggak sedikit yang kaget kalau ternyata cewek yang terlihat masih muda atau malah masih seperti ABG ini sudah menikah dan punya anak. Namun, netizen lebih tertarik membahas sosok suaminya yang terlihat “berbeda” dari Lucy. Saking ramainya, potret keluarga kecil Lucy ini dibagikan sebanyak hampir 22 ribu kali dan mendapat komentar lebih dari 4 ribu pengguna Facebook.

Ya, banyak yang tak menyangka jika hubungan Lucy dan pasangan yang kerap dibully netizen dan dianggap hanya settingan kini menjadi sebuah keluarga kecil.

Ini beberapa komentar dari ribuan komentar di postingan Lucy yang menjadi viral di facebook.

Princess Sheiryze Mireath menuliskan "Kamu memang menawan Lucy, pasangan idolaku".

Faustina Faustina menuliskan "Istrimu sangat cantik, suka pasangan ini. Semoga selamanya bahagia".

Mungkin banyak yang nggak percaya, tapi begitulah kenyataannya. Cinta yang menyatukan dua sejoli yang dianggap “berbeda” ini dianggap sebagai cinta bersyarat alias ada maunya. Alasannya apalagi kalau bukan karena fisik mereka dianggap nggak cocok sama sekali. Tapi sejak kapan fisik menjadi satu-satunya parameter kecocokan? Kisah mereka sekaligus bisa jadi pembuktian, kalau cinta itu nggak pandang bulu.

Lucy Luvella berasal dari Phnom Phen, Kamboja. Jika dilihat dari foto-foto yang diunggahnya melalui akun Facebooknya, Lucy memang terlihat cantik. Apalagi dengan kulit putih berseri, mata belo, hidung mancung dan tubuh ideal, mungkin orang akan bilang kalau Lucy termasuk cewek yang ideal.

Nggak sedikit netizen yang membandingkan Lucy dengan suaminya, Pen Visa. Mereka dianggap nggak cocok

Lucy dan pasangannya yang bernama Pen Visa telah menikah sekitar Oktober 2015 lalu. Setahun berselang, kehidupan rumah tangga mereka pun semakin lengkap setelah dikaruniai bayi perempuan bernama Liisabell pada Agustus 2016 lalu. Tapi kebahagiaan keluarga ini sedikit terusik karena komentar-komentar usil dari para netizen yang melihat pasangan yang katanya “jauh berbeda” ini. Lucy yang memang terlihat lebih stylish rasanya nggak cocok disandingkan dengan Pen Visa yang dibilang kurang oke karena penampilannya yang biasa dan apa adanya. Padahal jika dilihat dari fisik, nggak ada satu kekuranganpun yang ada di tubuh lelaki berambut keriting itu. Tapi netizen membandingkan perbedaan warna kulit yang kentara serta bentuk fisik mereka.

Bahkan ada netizen yang bilang kalau Lucy mau menerima Pen karena uang. Padahal Lucy sendiri punya perusahaan kosmetik sendiri

Saking nggak percayanya netizen dengan pasangan ini, bahkan ada yang nge-judge kalau Lucy mau menikah dengan Pen Visa hanya karena uang. Padahal diketahui Lucy merupakan seorang pemilik sebuah brand kosmetik untuk kecantikan. Usahanya tersebut juga berjalan lancar sehingga rasanya Lucy nggak perlu jadi cewek matre seperti yang dituduhkan orang.

Terkadang sebagian besar dari kita lupa kalau cinta itu nggak melihat penampilan luarnya aja. Bisa jadi Lucy jatuh cinta pada pria pilihannya itu karena sikap dan sifatnya yang baik dan meluluhkan hati Lucy. Jadi jangan sampai pasangan-pasangan seperti ini muncul karena ada sesuatu di baliknya. Nggak ada hukum yang mengatakan kalau punya pasangan itu harus memiliki standar penampilan yang sama dengan kita. Lagian bukankah Lucy dan Pen Visa ini semakin membuktikan kalau cinta sejati yang nggak pandang bulu itu memang ada?

Loading...
loading...

Leave a Comment