Seseorang Akhirnya Ungkap Identitas Sosok Berkain Jarit dengan Muka Ditutup Serbet Yang Bikin Heboh

Foto-foto seseorang yang mengenakan pakaian sangat tertutup beredar luas di dunia maya, Minggu (7/1/2018). Tidak diketahui jenis kelamin orang tersebut, namun ia memakai pakaian layaknya wanita dengan mengenakan kain jarit untuk pakaian bawahan.

Sementara bagian atasnya tertutup dengan kain penutup kepala yang lebar dan panjang. Tidak hanya itu, pada bagian wajahnya ditutup menggunakan kain serbet atau lap makan sebanyak dua lapis.

Banyak yang beranggapan jika orang di dalam foto tersebut mempunyai fetish terhadap kain serbet dan jarit. Melansir laman Wikipedia, fetish adalah bentuk ketertarikan seseorang pada sebuah benda mati atau benda yang bukan bagian dari tubuh. Benda tersebut digadang-gadang dapat memuaskan dirinya hanya dengan dipakai.

Pengguna akun tersebut diduga memiliki ketertarikan seksual pada wanita bercadar. Oleh karenanya, ia memuaskan diri dengan cara menutup diri menggunakan kain-kain tersebut. Banyak warganet yang menduga bahwa sosok tersebut memiliki fetish atau penyimpangan seksual karena ketertarikan dengan benda mati.

Sosok ini adalah pemilik akun Facebook bernama Cicih Suricih. Hampir seluruh fotonya menampilkan sosok yang berpakaian tertutup dari kepala hingga kaki. Pada bagian atasan, ia memakan penutup kepala yang lebar dan panjang. Sementara untuk bawahan, ia mengenakan kain jarit batik. Tidak hanya itu, pada bagian wajahnya ditutup rapat menggunakan kain serbet, diperkirakan dua lapis kain serbet.

Ramainya dugaan tentang pemilik akun Cicih Suricih ini, muncul akun bernama Syam Gierszal Santorski, mengaku adik dari pemilik akun Cicih Suricih. Akun tersebut menceritakan kisah sosok yang tertutup kain.

"Maaf warganet jika kelakuan kakak saya membuat heboh jagat maya, dia kakak saya namanya Ilham Nasrallah sudah 3 tahun ini dia berkelakuan aneh semenjak istrinya yang bernama Suci Faridah (Teh Cicih) meninggal dunia, Tolong bantuannya untuk menghapus akun facebook kakak saya. Kasian orang tua saya sampai di kampung jadi pergunjingan masyarakat di sini," tulisnya.

Hingga ini, belum diketahui kebenaran informasi yang ditulis oleh akun Syam Gierszal Santorski.

Loading...
loading...

Leave a Comment