Sosok Cantik Ini Merasa Pilu Dengan Keunikannya, Menangis Usai KTP-nya Tersebar

Ada banyak sekali hal-hal unik yang membuat seseorang terkenal di dunia. Namun ada kalanya popularitas tak dikehendaki dan malah membuat tertekan. Hal itulah yang dialami Hafizal bin Hussain, pria berusia 27 tahun asal Malaysia yang justru tertekan dengan popularitas tak dikehendaki yang dia alami saat ini.

Kalau banyak orang ingin terkenal, Hafizal justru merasa pilu. Karena Hafizal mempunyai keunikan dengan wajahnya yang begitu cantik. Pedihnya, wajah cantik dirinya itu justru membuat Hafizal malu karena terus-menerus menjadi sasaran cibiran publik malaysia. Bahkan foto KTP Hafizal yang memperlihatkan sosok wajah cantiknya itu malah beredar dan membuat dirinya menderita.

Tak kuat dengan banjir olokan, Hafizal pun memposting sebuah video di Youtube pada awal April silam. Dalam videonya, Hafizal menangis dan memohon agar KTP dan foto-foto dirinya tak lagi disebar oleh netizens, seperti dilansir Melvister.

"Aku tidak mengganggu orang, aku juga tidak pernah mengacau orang lain. Jadi tolong jangan edit KTP-ku sampai seperti itu. Tolong jangan mengolok diriku macam-macam. Aku mohon dengan sangat. Apa salahku kepada kalian semua? Aku minta maaf dan tolong jangan sebar KTP-ku lagi," isak Hafizal dalam video berjudul Lelaki Khunsa Menangis Kerana Malu itu.

Jika sosok Hafizal mungkin dikenal sebagai pria berwajah Androgini, maka publik Malaysia justru berpendapat bahwa Hafizal mengalami kelainan Khunsa. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Khunsa bisa berarti banci meskipun secara ilmiah dijelaskan bahwa mereka yang mengidap Khunsa, adalah mereka yang lahir dengan dua alat kelamin yakni lelaki dan perempuan.

Uniknya, para Khunsa ini memiliki Kromosom jenis XY. Namun karena mutasi pada Kromoson Y, sehingga fisik Hafizal menjadi mirip perempuan. Khunsa bahkan juga punya rahim yang kurang normal serta ovarium yang tidak berfungsi. Namun dia terlahir sebagai seorang pria. Semoga saja ke depannya Hafizal tidak mendapatkan pelecehan lagi.

Loading...
loading...

Leave a Comment