Suami Hampir Dimassa Warga Saat Istri Sedang Berduaan dengan Pria Lain di Kamar

Hati pria mana yang tak panas saat mengetahui istrinya sedang ngamar dengan pria lain. Apalagi ketika hendak menyelidikinya, ia malah dituduh hendak berbuat jahat.

Hal itulah yang terjadi pada seorang pria di Balikpapan Selatan pada Rabu Rabu (13/12/2017) kemarin. Kamar salah satu penginapan di kawasan Jalan Syarifudin Yoes Balikpapan Selatan, jadi saksi bisu perselingkuhan sang istri.

Perempuan sebut saja Juliet asik memadu kasih bersama Romeo (bukan nama sebenarnya), keduanya tak pernah mengira hubungan terlarang mereka terbongkar siang itu.

Pintu kamar penginapan yang mereka sewa digedor dari luar. Cukup lama suara gedoran pintu itu berhenti. Tanpa beban Romeo membuka pintu kamar sewaannya.

Saat pintu terbuka betapa terkejutnya ia, di hadapannya banyak orang berbadan tegap di depan kamar. Orang-orang itu memaksa masuk ke dalam kamar. Sempat Romeo menahan, namun setelah tahu yang dihadapinya adalah polisi ia pun tak berkutik. Langkahnya mundur, ia pasrah.

Di dalam kamar tersebut seorang perempuan sedang duduk di atas kasur membelakangi petugas. Wajah Romeo langung terkena bogem mentah, bukan dari polisi, melainkan suami sah Juliet, sebut saja dia Parjo.

Betapa tidak kesal, suami Juliet tersebut memantau istrinya sebelum mereka berdua masuk ke dalam kamar penginapan. Bahkan ironisnya, saat mengintai, Parjo sempat ditangkap warga karena dikira maling.

Beruntung di sekitar lokasi itu ada anggota Jatanras Polda Kaltim. Bayangkan, hampir saja ia dimassa warga. Saat itulah Parjo menjelaskan bahwa dirinya sedang mengintai istrinya yang diduga selingkuh dengan pria lain.

Mendengar hal itu amarah warga luruh, bahkan polisi membantu Parjo untuk membuktikan dugaan dirinya.

Bisa ditebak, wanita yang duduk di atas kasur dan membelakangi petugas itu tak lain merupakan istri Parjo. Melihat pemandangan itu, Parjo langsung naik pitam. Bogem mentah bertubi-tubi mendarat di wajah Romeo.

Polisi lalu menghentikan pertikaian tersebut. Ketiganya kemudian pun digelandang ke Posko Jatanras Polda Kaltim.

Kepada Tribunkaltim.co, Romeo mengaku baru 3 hari mengenal Juliet melalui jejaring media sosial (Wechat).

"Katanya dia (Juliet) sudah pisah dengan suaminya. Makanya saya berani ajak ketemuan di guest house," ujar duda anak satu ini.

"Kita kan sudah sama-sama dewasa pak. Saya juga sudah lama duda," sambungnya

Romeo berkilah belum melakukan apa-apa terhadap Juliet di dalam kamar.

"Baru saja masuk, Pak. Belum sampai lima menit udah masuk bapak Polisi sama suaminya. Peluk saja saya gak sempat pak," ujarnya.

Sementara Juliet, mengaku bersalah sekamar dengan pria yang bukan suaminya.

Juliet terlibat asmara singkat dengan Romeo, lantaran biduk rumah tangganya goyah.

Saat ditanya Tribunkaltim.co sebabnya, ibu beranak 3 ini enggan membebernya.

"Itu masalah pribadi saya," katanya.

Menurut Juliet, yang terpenting ia telah mengakui kekhilfannya berkumpul di kamar guest house siang itu bersama Romeo.

Tak lama kemudian petugas Polsek Balikpapan Utara kemudian menjemput mereka.

"Mereka ini warga Balikpapan Utara. Jadi kami minta petugas Polsek memeriksa ketiganya," kata Kanit Jatanras Polda Kaltim, AKP Amran.

Ketiganya dibawa ke Mako Polsek Balikpapan Utara untuk dimediasi sesuai permintaan mereka. Akhirnya kedua belah pihak memilih berdamai.

Di hadapan petugas dan suaminya, Juliet berjanji tak akan mengulangi kesalahannya, Rabu (13/12/2017) siang itu; sekamar dengan pria idaman Lain, sementara ia masih memiliki suami.

Loading...
loading...

Leave a Comment