Sudah Gunakan Baju Pengantin, Pernikahan Cewek ini Malah Dibatalkan, Inilah Penyebabnya

Kisah memilukan harus dialami oleh seorang gadis asal Kepahiang Provinsi Bengkulu. Dema Putri namanya. Pasalnya Ia harus menerima pil pahit saat hari H pernikahannya.

Dema Putri yang merupakan mahasiswi semester akhir dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Bengkulu tersebut batal menikah karena sang mempelai pria ternyata kabur ke Kalimantan.

Ketika itu, akad nikah dijadwalkan digelar pada Selasa malam (12/9) di Kantor Lurah Bumi Ayu. Namun acaranya harus diundur karena karena orangtua Dema Putri yang berada di Kabupaten Kepahiang belum bisa hadir karena jarak yang cukup jauh. Keluarga Dema baru sempat hadir Rabu (13/9) pagi ke kantor lurah Bumi Ayu.

Mirisnya, ketika orangtua dari Dema Putri sudah datang, sang calon mempelai pria bernama Don Wilson malah membatalkannya dengan alasan ingin berangkat ke Kalimantan untuk kerja.

Karena rasa malu harus batal menikah padahal dirinya sudah didandanin seperti pengantin wanita lainnya, Dema bersama kedua orangtuanya didampingi kepala desa Talang Tiga, Kabupaten Kepahiang, mendatangi Polda berencana melaporkan peristiwa yang mereka alami.

Dema dan keluarganya seakan tak terima dengan kejadian memalukan itu. Dema pun datang ke Polda masih mengenakan pakaian kebaya layaknya mempelai yang akan melangsungkan ijab kabul.

“Saya hanya ingin minta pertanggungjawaban dari Don Wilson karena hubungan kami sudah 2 tahun dijalin dan ia menjanjikan akan bertanggungjawab,” ujar Dema, seperti yang dilansir dari Brilio.net (16/9/2017).

Wah, semoga kejadian ini tak terjadi pada kalian yang akan menikah ya guys.

Loading...
loading...

Leave a Comment