Sudah Punya Tiga Putra, Ahmad Albar Dikaruniai Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

Vokalis band legendaris Indonesia, God Bless, Ahmad Albar sedang berbahagia. Pasalnya, penyanyi 70 tahun ini baru saja dikaruniai buah hati yang cantik.

Ayah Fachri Albar ini mendapat anak kelima dari pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti. Sebelumnya, Ahmad Albar telah memiliki empat orang anak dari pernikahannya sebelumnya dengan Rini S Bono.

Ahmad Albar kemudian menikah lagi dengan Dewi di tahun 2009. Hampir 8 tahun menunggu, akhirnya pasangan ini pun mendapatkan buah hati pertama mereka.

Kabar bahagia ini diunggah Marini Zumarnis dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (11/4). Marini yang diketahui sahabat dekat Dewi ini menuliskan, "Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. putrinya cantik Semoga menjadi anak yg sholehah."

Pada foto tersebut terlihat Marini tengah berpose bersama ayah dari aktor Fachry Albar yang tengah menggendong bayi tersebut dan ditemani sang istri yang mengenakan selendang warna ungu serta kerabatnya.

Netizen pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada kakek dua orang cucu ini.

"Hah om iyek punya momongan lg....selamat yaaaa berarti fachrie albar punya dede baru inih," komentar @novia.olshopjkt08.

"Hebat tu kakek, msh produktif di usia senja," celetuk @dati_munaroh.

Achmad Albar menyematkan nama indah untuk putri pertamanya yakni Malayeka Shezan Albar. Malayeka sendiri memiliki arti 'bidadari', sementara Shezan berarti 'cantik'. Dewi melahirkan bayinya pada Minggu, 9 April 2017 lalu sekitar pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekali lagi selamat ya om Yek, semoga sehat selalu menemani putri kecilnya hingga dewasa nanti.

Loading...
loading...

Leave a Comment