Tak Malu Lagi Bertengkar di Tempat Umum, Cowok Ini Tendang Teman Wanitanya

Banyak hal yang berubah seiring perkembangan jaman. Gaya pacaran salah satunya. Namun bukannya membaik, gaya pacaran anak jaman sekarang dirasa kian memprihatinkan.

Banyak peristiwa miris yang terjadi antara dua remaja yang berpacaran dan salah satu pihak pasti menjadi korban. Dan kebanyakan yang menjadi korban pastinya adalah kaum hawa. Contohnya seperti kasus yang menimpa siswi SMP asal Bali yang tewas usai berhubungan intim dengan kekasihnya beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang bisa menjadi gambaran betapa jaman sudah semakin berubah. Video itu merekam kejadian miris antara dua orang remaja yang berpacaran.

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sepasang kekasih sedang bertengkar di sebuah kafe. Video yang diunggah akun instagram @lamiscorner itu terjadi di sebuah cafe.

Belum diketahui pasti lokasi cafe tersebut, sebab dalam caption video disebutkan kalau lokasinya berada di Malang, dan ada juga yang menyebut di Kediri.

Dalam video, ada 3 remaja, 2 remaja laki-laki dan satu remaja perempuan. Mereka terlihat tengah bersitegang di pojokan cafe. Sementara di depannya ada pengunjung cafe lainnya yang tak begitu memperdulikan mereka. Video ini diketahui diambil oleh pengunjung cafe lainnya.

Terlihat si remaja perempuan mengamuk terhadap salah satu pria yang diduga adalah kekasihnya sambil berteriak dan memukulnya. Si perempuan juga mencoba merebut ponsel yang dipegang oleh cowoknya itu.

Awalnya si remaja pria itu diam saja. Namun saat si perempuan berhasil mengambil ponsel, tiba-tiba cowok itu menendangnya. Sontak si perempuan terjatuh namun masih dalam posisi duduk.

Suara jerit tangis perempuan itupun semakin kencang. Sementara si cowok tampak santai usai menendang kekasihnya.

Berikut Videonya:

Semoga kejadian-kejadian seperti ini tidak lagi terjadi. Bagi yang masih remaja hendaklah mengisi waktu luangnya dengan kegiatan-kegiatan yang lebih berguna demi masa depan.

Loading...
loading...

Leave a Comment