Tawarkan Mahar Rp 100 Juta, Pria Lumpuh Taiwan Akhirnya Dapatkan Calon Istri Cantik Asal Subang

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Bandar Lampung sempat membuat heboh dengan postingannya beberapa waktu lalu. Ia membuat sayembara untuk teman-teman wanitanya di Facebook.

Pengguna akun dengan nama Novita Haidir itu menawarkan pada siapa saja yang mau menikah dengan keponakan atasannya di Taiwan, Jumat (26/1/2018). Ia menyebutkan bahwa pria 34 tahun itu bersedia memberi mahar hingga Rp100 juta.

Tidak hanya uang mahar, pria tersebut juga bersedia mengurus biaya pernikahan serta keberangkatan wanita yang bersedia menjadi calon istrinya ke Taiwan. Bahkan ia mau menjadi seorang Muslim dan disunat jika wanita yang berminat padanya beragama Islam.

Pria berkacamata itu juga tidak mempermasalahkan apakah calon istrinya nanti seorang gadis ataupun janda. Berdasarkan informasi yang ditulis, syarat yang diberikan pada calon istri hanyalah umur yang sebaya atau lebih muda serta ketulusan untuk merawatnya.

Novita mengatakan pria tersebut tengah mencari perempuan Indonesia untuk dijadikan istri. Namun ada satu kekurangan dari si pria, yaitu mengalami cacat. Pria ini berjalan menggunakan tongkat. Menurut Novita Haidir, si pria siap memberikan mahar sebesar Rp 100 juta bagi wanita yang tulus mau menikahinya.

Pria tersebut membutuhkan istri yang mengurusnya dan juga membantunya mengurus beberapa usaha yang dimiliki di Taiwan.

Pria tersebut mengalami lumpuh karena terserang polio sejak lahir. Menurut bos Novita, pria itu adalah orang yang baik.

Kedua orangtuanya sudah renta dan memiliki dua kakak perempuan yang telah menikah.

Alasan si pria mencari jodoh orang Indonesia karena orang Indonesia dianggap baik dan telaten dalam mengurus rumah tangga.

"Keluarganya tidak mau dengan orang Taiwan karena takut hanya mengincar hartanya," kata Novita.

Maklum, pria tersebut memiliki usaha toko di sebuah kota wisata terkenal di Taiwan.

Berikut isi postingan yang sempat ramai dibicarakan waktu itu:

Begini isi pengumuman Novita Haidir di akun Facebook nya

"Selamat pagi gaeeeessss....
ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo...

Jadi gini... 
Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang indonesia, yang perlu di ketahui ia seorang Lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan Kedua tongkat di tangannya, pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul_betul tulus yang mau menikahinya, tidak perduli wanita nya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki, jika oke... ia dan kluarga bersedia datang ke INDONESIA, menurut keterangan Atasan saiia dia orang nya baik, jika ada dari kawan kawan fb saiia ada yang berminat bisa PM 081271551986 bisa kirim fhoto dan data diri melalui inbok Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saiia ucapkan terima kasih.

*NB: ia bersedia di SUNAT dan masuk ISLAM jika ada yang minat dari kluarga muslim, Mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan, dan Lain Lain semua di tanggung, kalo masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saiia langsung , Terima kasih

*JIKA BANYAK YG MINAT DAN POSISI NYA DI TAIWAN.... INSYA ALLAH SAIIA melancong KE TAIWAN LAGI... sekalian promosi ya kalau ada yang minat ke luar negri dengan negara tujuan TAIWAN, HONGKONG, SINGAPURA, MALAYSIA bisa chat me...

*salam PJTKI

Setelah memasang pengumuman tersebut, nomor telepon dan akun media sosial Novita dibanjiri wanita yang mendaftar. Unggahan berisi sayembara tersebut telah dibagikan lebih dari 1700 kali.

Hampir tiga hari menerima lamaran dari ratusan wanita, dan Novita akhirnya memilih satu wanita.

Senin (29/1/2018) lalu, Novita mengumumkan wanita yang berminat dengan tawaran Koko. Dirinya mengunggah foto serta menayangkan siaran langsung dengan wanita cantik tersebut.

Dalam video tersebut, Novita mengaku sempat di-bully banyak warganet lantaran dikira berbohong. Maka dari itu, ia memperkenalkan Elis (28), wanita berhijab asal Subang.

Novita mengatakan bahwa Elis merupakan satu di antara ratusan wanita yang telah mendatangi dirinya dan atasannya di Jakarta sebagai respon terhadap sayembara yang dibuat sebelumnya.

Elis berumur 28 tahun, asal Subang, Jawa Barat. Elis baru pulang umrah bulan lalu. Elis sudah pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan suami pertamanya sekitar lima tahun lalu.

Dari pernikahan pertamanya, Elis punya dua orang anak, berumur 8 tahun dan 6 tahun. Elis kini tinggal bersama orangtuanya.

Menurut Elis, ia siap menerima pria asal Taiwan itu sebagai suami biarpun kondisinya lumpuh.

Elis berharap, pria tersebut baik dan mau bertanggungjawab. Menurut Novita, pria itu akan datang ke Indonesia dan menjemput Elis.

Elis nanti akan dibawa ke Taiwan dan dijadikan warganegara Taiwan.

Pada warganet yang menyaksikan tayangan tersebut, Elis menyebutkan alasan dirinya bersedia menerima kekurangan Koko.

"Alasan saya tertarik dengan dia karena dia mau masuk Islam dan sunat," kata Elis di dalam video yang diunggah Novita.

Loading...
loading...

Leave a Comment