Teganya Pelakor Kirim Video Mesra Ke Istri Sah Yang Sedang Hamil Tua

Masalah rumah tangga akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi tersebar di media sosial. Perselingkuhan masih menjadi penyebab yang dominan hingga akhirnya muncul istilah pelakor, perebut laki orang. Para wanita, terutama yang telah bersuami, tentu merasa geram sekaligus waswas terhadap fenomena ini.

Istilah pelakor atau perebut laki orang sudah kian populer di masyarakat. Baru-baru ini sepak terjang pelakor telah menjadi sangat tega. Pasalnya, rumah tangga seorang wanita yang sedang mengandung anak ketiga terancam hancur berantakan oleh ulah pelakor yang mengirimkan video perselingkuhan suaminya.

Seorang wanita yang mengaku sebagai korban perselingkuhan pun mencurahkan isi hatinya ke Facebook. Hasil tangkapan layar unggahan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @mimih.perrih, Selasa (12/12/2017).

Terdapat 3 foto dan 1 video dalam unggahan itu. Foto-foto itu menunjukkan korban sedang berpose dengan suami dan kedua anaknya. Sementara pada video menampilkan suaminya sedang berbaring di kasur bersama wanita muda dengan mesranya sambil berselfie ria. Teganya lagi, video itu dikirim melalui aplikasi WhatsApp ke istri pria tersebut yang sedang mengandung anak ketiga.

Video yang diunggah menampilkan wanita yang ditengarai sebagai sang pelakor tengah bermesraan bersama suami orang di atas ranjang. Keduanya tampak berbaring dengan mesra dan sengaja mengabadikannya dengan video ponsel.

Menurut keterangan yang disertakan oleh @mimih.perrih, video itu merupakan kiriman dari sang pelakor ke istri sah dari pria yang tidur dengannya.

"Pelakor zaman sekarang kenapa jahat-jahat banget ya.
Video slide pertama, video mesum yang si mbak lakornya rekam sama suami orang, dengan teganya dikirim ke WhatsApp istrinya yang kala itu sedang hamil anak ke-3.
Mbak, di mana hati nuranimu? Cek ya Facebook Cheechee Purple untuk detailnya," tulis pengguna akun @mimih.perrih.

Namun ketika ditelusuri, akun Facebook Cheechee Purple sudah tidak aktif lagi. Sementara itu, pada akun Instagram yang tampaknya juga digunakan oleh istri korban pelakor tersebut terdapat informasi mengenai akun Facebook Cheechee Purple.

Si pemilik akun facebook @Ashilla Ibrahim kemudian menuliskan status: "Buat teman2 yang nanya kenapa akun FB saya atas nama Cheechee Purple ilang, karna di-hack orang yang tidak bertanggung jawab," tulisnya.

Palakor yang diduga bernama Meggy Jacklyn Kawuwung, dianggap sukses mengubur harapan anak-anak pemilik akun @Cheechee Purple.

Seperti ini, curhatan @Ashilla Ibrahim yang hilang itu.

"Sebenarnya ini aib keluarga saya, selama ini saya pun mencoba untuk diam dan mengalah itu semua karena anak2 saya, tapu entah lah rasa sabar saya telah habis atas perbuatan keji atas perhinaan yang mereka lakukan, hati saya pun menjerit disaat buah hati saya menanyakan keberadaan sosok ayahnya, buat kamu Meggy Jacklyn kawuwung masih ingatkan atas foto dan video yang km kirim ke saya padahal saat itu km tau usia kandungan saya sedang hamil besar...apakah karena kegalauan hatimu yang membuatmu kehilangan akal sehat mu? saya yakin bahkan hati saja kamu tidak punya. dan sekarang Puaskah kamu sekarang setelah melihat hati anak2 saya hancur, mengubur semua harapan dan impian nya yang berharap tumbuh besar bersama keluarga yang utuh...saya yakin sedikit pun Allah tidak akan pernah membiarkan kalian bahagia di atas tangis dan kepedihan anak2 saya..
Meggy Jacklyn kawuwung, tinggal di jalan Enim Raya Priuk..

Berikut Video si Pelakor yang menghebohkan itu:

Loading...
loading...

Leave a Comment