Ternyata, Warna Favorit Menandakan Seperti Apa Kepribadian Kamu! Apa Warna Favoritmu?

Percaya tidak percaya, ternyata warna favorit bisa kita pakai untuk melihat bagaimana kepribadian seseorang. Seperti yang dilansir oleh goweloveit.info, bahwa ada 8 warna yang paling sering disebut orang sebagai warna kesukaan. Dijelaskan kemudian, warna-warna tersebut punya keterkaitan dengan sifat orang. Warna yang dimaksud adalah biru, hitam, putih, hijau, ungu, pink, merah dan kuning. Dari semua warna yang sudah disebutkan, mana yang menjadi warna favorit kamu? Lalu bagaimana karakter orang jika ditinjau dari masing-masing warna tersebut?

Biru: The color of compassion and dreams


Biru adalah warna yang banyak disukai oleh orang-orang yang tidak takut bermimpi tinggi. Biru juga diasosiasikan dengan kelembutan, ketenangan dan kepedulian. Selain itu, warna biru banyak disukai oleh para introvert. Meskipun begitu, kalau kamu memfavoritkan warna biru, kamu cenderung orang yang bisa dipercaya. Dengan kata lain, kamu orang yang sangat imajinatif, kreatif tapi juga rendah hati. Kelemahan dari kamu yang suka warna biru, kamu orang yang terlalu berhati-hati. Kamu terkadang punya kemauan yang sangat kuat dan tidak mau diganggu gugat oleh siapapun.

Hitam: The color of mystery


Hitam adalah simbol kekuatan dan misteri. Artinya, orang yang suka warna hitam biasanya memiliki kekuatan besar dalam dirinya yang tidak banyak orang tahu. Juga penuh dengan rahasia dan misteri. Orang yang suka warna hitam biasanya memiliki intelejensia yang baik dan rasa ingin tahu yang tinggi. Juga sering berpikir outside the box. Dia sering terlihat kalem dan bisa mengontrol emosi. Memiliki kemampuan memimpin yang baik. Namun penyuka warna hitam juga punya kelemahan. Yaitu terkadang bersikap intimidatif dan suka melawan pendapat orang. Itu terjadi karena dia adalah orang yang pemikir.

Putih: The color of purity and spirituality


Ini adalah warna yang spesial, karena menandakan ketenangan dan spiritualitas. Uniknya, jarang anak muda yang memilih putih sebagai warna favorit. Biasanya orang yang suka warna putih memiliki sifat yang bijaksana. Suka memelihara kebersihan dan hidup penuh keteraturan. Sayangnya, penyuka putih juga sering terlihat kesepian dan sendu. Dia tipikal pencari ketenangan sehingg seringkali menghindar dari keramaian dan memilih untuk sendirian.

Hijau: The color of peace


Hijau adalah warna yang menggambarkan kehidupan dan kedamaian. Orang yang suka hijau biasanya rendah hati, menjaga kedamaian dan mencintai alam. Orang yang suka hijau biasanya aktif dalam setiap perkumpulan dan memiliki semangat besar untuk mendorong orang-orang di sekitarnya melakukan perubahan. Sehingga, dia biasanya adalah teman yang menyenangkan, terlebih lagi dia biasanya bisa menjadi pendengar yang baik. Kekuatan dari penyuka hijau adalah dia bukan orang yang malas. Sayangnya, penyuka hijau biasanya terlalu mengalah. Terlalu sabar sehingga acapkali dieksploitasi oleh orang orang di sekelilingnya.

Ungu: The color of luxury and sensitivity


Ungu adalah simbol kemewahan. Itulah mengapa di masa kepemimpinan Ratu Elizabeth I, tidak ada yang boleh memakai warna ungu kecuali dari golongan bangsawan. Selain simbol kemewahan, ungu juga simbol romantisme dan sensitivitas. Orang yang sangat menyukai ungu biasanya suka dengan hal-hal yang elegan dan bernilai tinggi. Dia orang yang sangat memiliki simpati tinggi terhadap orang lain. Sayangnya, penyuka ungu kadangkali bersikap arogan dan tinggi hati.

Merah muda: The color of love and affection


Merah muda melekat dengan cinta dan kepedulian. Orang yang suka pink adalah orang yang penuh cinta, kepedulian dan simpati terhadap sesama. Dia memiliki perasaan yang halus sehingga tahu bagaimana harus menguatkan orang lain yang membutuhkan dukungan. Dia selalu memiliki bahu untuk orang lain. Dia orang yang romantis dan sensual. Tapi buruknya, orang penyuka pink terkadang terlalu drama. Terlalu hanyut dalam emosi sehingga orang lain terkadang melihatnya berlebihan.

Merah: The color of action and passion


Merah adalah simbol cinta, romantisme, nafsu, seksualitas, darah dan keberanian. Maka biasanya, penyuka warna merah itu sangat enerjik dan ekspresif. Dia sangat menyukai pengalaman baru dalam hidupnya. Dia orang yang berani dan cepat dalam mengambil sikap. Dia suka berada dalam situasi yang membakar adrenalin ataupun situasi yang penuh kegembiraan. Kelamahannya, penyuka warna merah biasanya kurang bisa mengontrol emosi dan nafsu.

Kuning: The color of happiness


Kuning adalah warna yang menggambarkan kegembiraan dan keberuntungan. Orang yang suka warna kuning biasanya orang yang ceria dan suka senyum. Dia juga orang yang hangat dengan orang-orang di sekitarnya bahkan dia bisa bersikap hangat kepada orang yang belum terlalu dia kenal. Dia suka menolong dan memiliki hati yang kaya. Sayangnya, penyuka warna kuning biasanya terlalu perfeksionis.

Loading...
loading...

Leave a Comment