TIPS UNTUK HIJABERS BIAR MEMILIKI WAJAH PUTIH MERONA

Menggunakan hijab dan pakaian tertutup dari ujung kepala hingga kaki bukan berarti kita sebagai hijaber tak memperhatikan anggota tubuh lain seperti wajah. Apalagi wajah merupakan satu-satunya aurat yang tidak dibalut indahnya hijab sesuai syariat Islam.

Untuk itu Sahabat Dream yang berhijab perlu mengutamakan kesehatan dan kecantikan pada wajah, terlebih lagi padatnya aktivitas membuat wajah tersorot sinar matahari secara langsung yang mengakibatkan kulit wajah menjadi kusam, kering, atau gelap. Tak heran jika banyak wanita ingin sekali memiliki kulit wajah putih.

Tetapi Sahabat Dream, putih saja tak cukup untuk memberikan perawatan pada bagian tubuh yang selalu dibanggakan kaum hawa ini. Sekarang ini, memiliki kulit wajah putih cerah merona menjadi idaman seluruh wanita karena kulit putih kemerah-merahan ini bikin tampilan terlihat lebih segar dan menawan, sehingga siapapun yang melihat pasti terpana dengan kemolekan yang kita miliki.

Nah, untuk memiliki kulit wajah putih cerah merona itu Sahabat Dream tak perlu repot pergi ke rumah kecantikan khusus atau menahan sakitnya jarum suntik yang menyeramkan. Kini, hanya dengan menggunakan produk Garnier Sakura White, Sahabat Dream bisa memiliki wajah putih cerah merona dalam waktu yang tak terhitung lama.

Produk skincare yang memiliki kemasan simpel dan dapat dibawa dengan mudah ini diyakini bisa mengatasi masalah wajah pada wanita. Selain itu, jika Sahabat Dream menggunakannya secara rutin Garnier Sakura White yang dikemas apik dengan wadah paduan putih dan pink ini dapat menghasilkan kulit wajah putih cerah merona seperti apa yang diinginkan.

Kandungan SPF21/PA+++ yang dimiliki Garnier Sakura White ini ampuh melindungi kulit wajah dari sinaran matahari secara menyeluruh. Jadi buat hijaber, kini tak perlu khawatir lagi soal warna kulit wajah yang tak senada dengan warna kulit anggota tubuh lain.

Untuk kehalalan produk ini? Sahabat Dream juga tak usah cemas karena produk asal Eropa ini telah dilabeli halal LPPOM MUI.

Hal itupun juga dibenarkan salah seorang fashion hijab blogger Al Khansa Shalihah yang telah menyoba Garnier Sakura White ini. Selama empat minggu berturut-turut, Al Khansa menggunakan skincare ini dengan beberapa produk seperti Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam, Whiteniing Cream (Day), Sleeping Essence (Night), Whitening Cream, dan masker wajah Garnier Sakura White.

Diperkaya dengan ekstrak sakura, ekstrak buah-buahan, dan whitening vitamin B3 & CG, Al Khansa merasa lebih segar dan kulit wajahnya terasa lebih halus dari sebelumnya.  Ia juga mengakui krim Garnier Sakura White ini mempunyai aroma wangi sehingga saat digunakan ia merasa seperti sedang melakukan aroma terapi.

Kurun waktu empat minggu, Al Khansa merasakan perbedaan seperti kulit wajah terlihat lebih cerah merona dibanding sebelum menggunakan Garnier Sakura White.

Loading...
loading...

Leave a Comment