Tren Gaya Hijab Mirip Pocong di Instagram, Keren atau Serem?

Berhijab adalah salah satu ciri dari muslimah yang mengikuti perintah Allah dan Rasul-Nya. Dalam berhijab ini wanita muslimah harus meniatkan hanya untuk melaksanakan perintahNya dan bukan hanya karena tren semata.

Sekarang ini Alhamdulilah sudah semakin banyak wanita muslimah yang menggunakan hijab di dalam keseharian mereka. Tentunya hal ini sangat menggembirakan. Namun begitu, ternyata di sisi lain masih banyak wanita muslimah yang mengenakan hijab untuk bergaya dan mempertontonkan kepada orang banyak.

Kondisi ini tentu sanga memprihatinkan dan menjadikan kesan seolah-olah hijab hanyalah sebuah model pakaian. Tidaklah heran bila kini banyak sekali ditemui model-model hijab yang sudah melenceng dari hakikat sebenarnya.

Hal ini juga mempengaruhi gaya hijab yang dikenakan oleh para wanita untuk mendapatkan tampilan yang modis. Nggak sedikit dari mereka yang gemar bereksplorasi dengan tren-tren hijab yang ada, mulai hijab berlapis dengan pasmina hingga hijab simpel dengan segi empat.

Tren gaya hijab yang ada dipengaruhi oleh para desainer, influencer, dan fashionista hijab di media sosial.

Salah satu gaya hijab yang cukup unik saat ini adalah tampilan yang menyerupai pocong.

Seorang desainer asal Malaysia bernama Azzim Aziz menciptakan gaya hijab dengan style yang berbeda dari biasanya.

Alih-alih menciptakan gaya hijab yang kekinian, ia justru membuat gaya hijab yang mirip dengan pocong.

Pasalnya, dari foto yang dikutip dari instagram @azzim_aziz, gaya hijab ini memiliki ikatan di bagian atas kepala seperti ikatan pocong.

Bahkan, gaya hijab nyeleneh ini berhasil menjadi tren di Instagram.

Loading...
loading...

Leave a Comment