Unggah Foto Lawas saat Masih jadi Laki-laki, Wajah Melly Bradley Ternyata Tampan

Berita tentang transgender begitu ramai dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir ini. Adalah Lucinta Luna yang menjadi pemicunya. Berbagai tuduhan yang menyebutkan dirinya adalah transgender ternyata dibantah dengan sebuah tantangan dari Lucinta untuk membuktikannya.

Jika membicarakan Lucinta Luna, pasti sebagian orang akan teringat pada sosok Melly Bradley. Di tengah kegigihan Lucinta Luna mengaku dirinya wanita tulen, Melly justru menjadi sosok yang paling berani menentang pengakuan tersebut. Pasalnya, Melly dan Lucinta sempat menjadi sahabat dekat.

Baru saja Melly Bradley mengunggah perbandingan foto lawas dirinya dan sekarang di Instagram hari ini, Senin (23/4/2018). Dalam foto tersebut bisa dilihat wajah Melly saat 2009 silam sebelum memutuskan untuk menjadi transgender.

Jika diamati, tak tampak perbedaan yang mencolok dari sosok Melly di tahun 2009 dan 2018.

Wajah Melly Bradley saat ini masih terlihat sama saat dirinya masih menjadi seorang pria.

Tak hanya memenuhi permintaan netizen, unggahan foto lawas ini ternyata Melly tujukan untuk seseorang yang diduga Lucinta Luna. Hal tersebut tampak dari keterangan yang ditulisnya.

"Surpriseeeeeee (emoji)

Tuh udah aku tepatin ya janjinya aku ke kalian semua (emoji)

Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukan siapa dirinya seperti ini berani gk?????

Kalo berani aku kasih 1 M dehhhhh (emoji)

Ehhhh gak ding

Orang Dia aja masih punya hutang sama gue 1 M

Hahahahaha (emoji)

Mari kita serukan lagi bersama sama

#SALAMJUJUR (emoji)" tulis Melly.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memuji wajah Melly Bradley.

"Jadi cowo ganteng jadi cewe cantik bangeeet ga neko2," tulis @nchierahmawatii. 

"Kaka kalo jd cowo juga ganteng," tambah @intan_prafitri_sari.

"Tapi versi kak melly yg dulu ganteng dan skrg makin cuaaaantiiik bangeettt love love kak melly," timpal @lilianaputriw.

Lucinta Luna pun tak tinggal diam dengan sindiran kawannya tersebut. Ia lalu memberikan pesan kepada Melly Bradley.

Dirinya mengatakan jika ia dan Melly mempunyai kodart yang berbeda. Namun tanpa disadari, Luna pun kemudian keceplosan mengatakan jika dirinya sudah menjadi seorang wanita.

"karena kita ini beda kodrat mel, kamu tuh shemale masih punya 'itu', kalo kakak ini kan udah perempuan," ucap Luna.

Sontak pembelaan Luna menjadi bahan bullyan netizen.

@jessycashantik, "kak ini "udah perempuan" dia gak nyadar, dr bahasa2 dia secara gak lgsg dia mengakui kalo dia seorg transgenderrrr."

@dhiimaz24nice, "udah perempuaan...brtti duluuuuu..ahh sudahlah mungkin saya salah dengar wkwkwkwwkwk."

@zeezazafar, "kalo kakak ini kan " udah perempuan " trus d lanjutin " perempuan ,kakak ini perempuan" keliatan banget deh kalo Trans wkwk."

@salsanaadinaa, “Udh perempuan” berarti dulu cowo dong."

 

Loading...
loading...

Leave a Comment