Video Bongkar Aksi Kedua Demian Ini Sukses Bikin Orang-Orang Jengkel

Video yang diunggah seorang Youtuber di channel Mayo Classic mendadak populer. Video yang hingga Selasa (25/7/2017) siang WIB ditonton sekitar 577.048 kali ini sukses membuat penontonnya marah-marah.

Video yang mengulas tentang trik ilusionis Demian Aditya di panggung America’s Got Talent 2017 ini mendapat 9.023-an dislike dengan hanya 7.432 like. Bukan hanya jumlah dislike yang banyak, kebanyakan warganet langsung menghujani video ini dengan komentar-komentar negatif.

“wkwkwk gtu ya ternyata triknya nipu orang supaya banyak viewer, murahan,” Tube wahyu. “video sampah ngasih judul cuman minta viewers banyak. (tipikal siluman ckickbait),” timpal ldripper 123.

“yg kyk gini report aja,,unsubscribe,,dislike,,,selesai toh,,,gak mutu masuk trending wkwkwk,” Amel Vee.

“bagus bang cara cari duitnya. video kaya gini udh mainstream. lo gk usah buat yg gini juga yang dukung demian udah banyak. dan yang hate demian juga belum tentu tobat. maklum namanya juga cari duit”, tulis MirrorDark Gaming.

Sebenarnya, dalam video itu ia hanya ingin mengajak untuk menghargai aksi sulap Demian itu dan mengatakan untuk tidak membongkarnya.

“Jadi, kalian mau tahu triknya?” buka pria itu. “Emang gua tahu triknya? Gua tahu gitu. Gua kan magician [pesulap]” katanya.

Lantas dia seolah menjelaskan trik sulap Demian namun dengan video yang disensor. Pria itu tidak menunjukkan suara dalam video, dan hanya terlihat gerakan tubuh. “Ya, jadi begitu triknya,” katanya.

Dia lantas mengajak penonton untuk menghargai karya Demian dengan tidak membongkar trik sulapnya. “So, buat hatters, sory gua enggak akan kasih tahu gimana caranya, because iam a magician. Dan gua enggak akan merusak permainan magician lain,” katanya.

Dia lantas mengatakan tak peduli dengan berapa banyak orang yang men-dislike videonya dan marah-marah. Dia juga tidak peduli jika dianggap melakukan clickbait atau membuat judul yang menjebak orang untuk melihat video itu.

Channel Mayo Classic diketahui sering mengunggah video-video trik sulap. Dia juga mengulas aksi pertama Demian Aditya saat kali pertama tampil di America’s Got Talent 2017.

Hingga kini Demian telah melakukan dua aksi sulap yang berbahaya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Namun dalam aksi pertamanya, warganet banyak yang berkomentar negatif dan secara terang-terangan menjelaskan rahasia dari trik sulap Demian itu.Karena itulah, banyak yang curiga, Mayo Classic juga turut membongkar trik Demian.

Loading...
loading...

Leave a Comment