Wanita Cantik Ini Mengetahui Pacarnya Selingkuh, Namun Yang Dilakukannya Sungguh Diluar Dugaan

Manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jadi, tidak usah khawatir kalau kalian masih jomblo, mungkin jodohmu belum terlihat saja. Tapi jika kalian sudah memiliki pasangan sebaiknya setia dan jaga sikapmu. Jangan sampai hubungan yang telah kalian bangun kandas begitu saja.

Alasan paling umum mengapa sepasang kekasih putus mungkin karena perselingkuhan. Beberapa pria atau wanita mencari 'petualangan' di luar hubungan mereka saat ini. Mungkin mereka sama sekali tidak puas dengan pasangannya saat ini.

Kebanyakan pasangan yang memilih berselingkuh tidak ingin mengakhiri hubungan nya dengan pasangan yang pertama atau istilah kerennya selingkuh buat mencari petualangan baru. Jika pasangan pertama mengetahui perselingkuhan tersebut sudah otomatis sang kekasih tersebut marah dan tidak menghubungi seorang yang berselingkuh tersebut. Namun, lain hal nya dengan apa yang di lakukan oleh seorang wanita cantik ini, Walau mengetahui pacarnya berselingkuh ia tetap meminta pacarnya pulang dengan sopan bahkan terkesan memohon.

Kalau seseorang sudah diselingkuhi pasti mereka akan marah dan tidak mau berhubungan lagi. Tapi berbeda dengan wanita cantik yang bernama Gin Onza ini. Sebagaimana diberitakan oleh Viral4Real, Gin Onza adalah wanita yang cantik dan setia. Dia adalah tipe wanita idaman yang diinginkan oleh seorang pacar.

Sayangnya, cowoknya masih belum puas dengan wanita ini.

Gin mulai mengetahui perselingkuhan tersebut setelah Ben yang merupakan kekasihnya tidak pulang selama 2 hari. Karena khawatir ia bertanya kepada teman-temannya dan mendengar gosip tentang perselingkuhan sang pacar. Bukannya curiga Gin malah mengabaikan setiap perkataan yang ia dengar tentang keburukan Ben.

Hingga tiba saatnya Gin melihat sendiri bukti yang menunjukan kemesraan Ben bersama wanita lain yang jelas jelas bukan dirinya. Melihat bukti tersebut kemudian Gin membagikannya di media sosial miliknya.

Gin memposting foto itu Facebook-nya dan berkata:

"Kepada siapa saja yang mengenal gadis itu, tolong pesan saya. Terima kasih! Saya ingin berterima kasih padanya secara pribadi karena telah merawat pacar saya saat saya tidak berada di sana."

Di situ tertulis dia ingin mencari tahu siapa sosok gadis tersebut dan meminta orang yang mengenal wanita tersebut menghubunginya. Bukan karena ingin mencaci atau marah-marah kepada wanita tersebut, melainkan Gin ingin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada wanita tersebut. Gin merasa wanita tersebut sangat baik sudah mau menjaga dan merawat kekasihnya saat tak bersama dengan dirinya. Ia juga menuliskan sesuatu untuk pacarnya agar segera mempercepat urusannya dan pulang.

Gin berkata: "Saya menunggumu di rumah. Percepatlah 'urusanmu' dan pulanglah."

Meskipun memohon dengan sopan kepada pacarnya yang telah selingkuh untuk pulang ke rumah, tapi itu adalah sarkasme.

Ini seperti Gin menantang pacarnya kalau berani untuk pulang ke rumah, sebab dirinya telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Ben

Gin secantik ini kok cowoknya masih mau selingkuh ya?

Belum diketahui bagaimana nasib hubungan Gin dan pacarnya tersebut saat ini. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan janganlah coba-coba berselingkuh karena hanya akan menghancurkan apa yang sudah susah payah di bangun bersama, bagi yang belum mempunyai pasangan semoga segera dapat jodoh :)

Loading...
loading...

Leave a Comment