Wanita Ini Sangat Setia Merawat Suaminya yang Sakit tak Berdaya

Setiap pasangan suami istri tentu berharap akan saling mencintai dalam keadaan susah maupun senang sampai maut memisahkan. Namun akhir-akhir ini harapan indah setiap pasangan tersebut sedikit demi sedikit mulai pudar seiring ulah-ulah para pelakor yang mulai trend. Kesetiaan menjadi hal yang sangat langka saat ini.

Tidak heran bila banyak orang akan sangat terharu melihat seseorang yang begitu setia menemani dan merawat pasangannya yang sedang sakit parah. Seperti pada video yang tengah viral ini. Video tersebut memperlihatkan seorang istri yang tengah merawat suaminya yang sedang sakit. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @alqurandidadaku, pada hari Sabtu (2/10/2018).

Tertulis di captionnya “Kisah haru seorang istri saleha merawat suaminya yang lumpuh karna kecelakaan hingga sembuh.”

Dalam video terlihat sang suami tengah terbaring di tempat tidur tanpa mengenakan baju dan ia pun memakai selimut kain yang berwarna hijau. Seorang anak nampak tidur terlentang di atas perut pria tersebut.

Terlihat pula di leher pria itu terdapat alat berwarna putih. Selain itu, terlihat juga di hidungnya terpasang ada selang. Tubuh sang pria kurus serta potongan rambutnya cepak seperti habis dipangkas gundul.

Istrinya nampak tengah membenarkan posisi bantalnya dan ia pun lantas menanyakan kepada sang suami apa sudah enak. Tak hanya itu, dia juga mengucapkan kata-kata ‘I love you’ kepada suaminya sambil tersenyum.

Di sepanjang video tersebut terlihat dia memasang muka yang tersenyum dan ia pun juga menyuruh suaminya untuk ikut tersenyum. Selain itu, dia pun terlihat menyuruh suaminya untuk membuka mulut agar dapat mengecek sesuatu.

Dalam video itu, terlihat bahwa mereka tengah mengobrol tentang anaknya yang saat itu sedang tertidur pulas. Namun, belum diketahui tentang identitas dan juga asal dua pasangan suami istri tersebut.

Video ini langsung banjir komentar dari netizen mengenai pasang suami istri tersebut. Banyak netizen yang salut serta berharap mereka dapat menyontoh pasangan itu.

Masha Allah, sungguh terharu sekali. Semoga tiap pasangan bisa saling setia dan menyayangi dalam keadaan susah maupun senang sampai maut memisahkan.

Simak videonya berikut ini:

Loading...
loading...

Leave a Comment