Warga Heboh Saat Mengetahui Wanita Sumsel Ini Dipinang Marinir dari Amerika Serikat

Pernikahan antara pasangan yang berbeda negara mungkin adalah hal yang biasa. Namun pernikahan yang berlangsung di Musi Banyuasin ini menjadi perhatian karena sosok mempelai pria tersebut adalah seorang marinir dari Amerika Serikat.

Undangan pernikahan seorang wanita di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, itu menjadi pembicaraan netizen dan viral di media sosial. Sebab, wanita bernama Tiffanie Denvinta Rosidi itu akan dipersunting oleh Cpl Duncan Forrest McAdam, seorang marinir dari Amerika Serikat.

Keduanya diketahui akan melangsungkan akad nikah pada 24 Desember di kediaman mempelai wanita, Jalan Kolonel Wahid Udin, Sekayu, Musi Banyuasin.

"Iya benar, kabar pernikahan ini sudah viral juga di sini beberapa hari terakhir. Apalagi setelah undangannya tersebar di media sosial itu sepertinya semakin ramai dan menjadi perbincangan masyarakat," kata Firmansyah saat dihubungi detikcom melalui telepon seluler, Jumat (22/12/2017).

Dikatakan Firmansyah, pernikahan Tiffanie dipandang sebagai hal unik oleh masyarakat sekitar. Pasalnya, di daerahnya, baru kali ini ada warga yang menikah dengan warga negara asing dan berprofesi sebagai marinir.

"Masyarakat menilai pernikahan ini unik. Karena, selain merupakan warga negara asing, laki-lakinya memiliki karier militer di AS. Jadi sangat langka hal seperti ini terjadi di Sekayu," sambung Firman, yang bekerja di Dinas Kominfo Pemkab Musi Banyuasin.

Sebagaimana diketahui, Tiffanie, yang merupakan anak pasangan Yusmaldi dan Rosita, adalah lulusan sekolah kesehatan. Sedangkan Duncan merupakan anak pasangan Joseph Francis McAdam dan Marina K McAdam. Ia berprofesi sebagai marinir dari Negeri Paman Sam.

Loading...
loading...

Leave a Comment