WIIHH GILA! SEKARANG ABG BANDUNG SUKA BANGET MINUM 'DARAH SEGAR'

Belakangan ini, ABG Kota Kembang tengah keranjingan meminum darah segar yang langsung diminum dari kantung darah. Wih, ngeri!

Jangan salah duga. Darah yang diminum oleh para kawula muda itu tentu bukan darah sungguhan. Itu merupakan minuman yang terbuat dari susu dengan perasa yang dikemas dengan kantung darah.

Minuman yang disuguhkan oleh Milkiest ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, minuman yang dikemas dalam kantung darah tersebut memang sedang naik daun pamoritasnya.

"Dikemas dengan kantung darah, saya mencoba buat isiannya benar-benar mirip seperti darah. Jadi susu segar ini saya berikan perasa vanilla berwarna merah hingga menyerupai darah sungguhan," ujar Pemilik Milkiest, Levina Floretta kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/1/16).


Kantung darah yang digunakan oleh Milkiest ini aman, karena berbeda dengan kantung darah yang kerap digunakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) atau dibeberapa rumah sakit.

"Kantung darah ini memang khusus buat minuman, hanya saja bentuknya mirip. Kalau dibandingkan dengan kantung darah asli, sebenarnya beda. Ukurannya ini lebih kecil, hanya 400 mililiter saja," terangnya.

Dibanderol dengan harga Rp 30 ribu, setiap pembelian Milkiest kantung darah ini Anda akan diberikan sebuah selang panjang berbentuk kacamata yang berfungsi sebagai sedotan.

Pemesan susu kantung darah ini bisa langsung datang ke Taman Holis Indah I Blok D1 Nomor 14, atau melakukan pesan antar dengan menghubungi id Line @tlp3280a.

Loading...
loading...

Leave a Comment