Wirang Birawa ungkap 2019, Gading Marten dan Gisella Anastasia besar kemungkinan rujuk, ini alasannya

Kabar perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan banyak pihak. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali itu hanya bertahan 5 tahun. Dan mereka pun memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. 

Dari pernikahannya itu, Gading dan Gisella dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015 lalu. Dan Gisel pun mengajukan gugatan cerai pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perceraian Gading dan Gisel ini terbilang sangat mengejutkan. Bahkan karena kabar tersebut tak sedikit orang yang bersedih dengan keputusan mereka. Bukan hanya keluarga yang bersedih dengan perpisahan pasangan yang selalu tampil harmonis tersebut, tapi juga sahabat hingga rekan sesama artis.

Selain itu, masyarakat Indonesia pun juga dibuat terkejut dan sedih dengan perpisahan pasangan yang disebut-sebut family goals itu. Banyak yang menyayangkan keputusan Gisel dan Gading. Terlebih mereka memiliki seorang putri yang masih sangat kecil.

Mbah Mijan sempat prediksi ini pada Mei 2018

Dan ternyata sebelum kabar perceraian Gading dan Gisel ini membuat heboh dan menimbulkan kesedihan, Mbah Mijan sempat memberikan prediksinya. Ia pun sempat mengunggah prediksinya itu di akun Instagramnya @mbahmijan. 

Dalam postingannya itu, Mbah Mijan mengingatkan agar artis-artis berinisial R-R-G lebih berhati-hati dalam berumah tangga. Mbah Mijan pun berharap bahwa artis-artis itu bisa memperbaiki dirinya, sehingga keluarganya bisa selalu rukun./

Dan tepat di hari Rabu, 21 November 2018, ketika semua orang dikejutkan dengan kabar perceraian Gading dan Gisel, Mbah Mijan kembali mengunggah postingan itu. Ternyata ada salah satu netizen yang mengcapture postingan Mbah Mijan tersebut dan kemudian mengirimkannya padanya. 


Dalam captionnya Mbah Mijan menulis "Wow, dapat kiriman screenshot ini. Unggahan IG ku pada tanggal 9 Mei 2018".

"Saya harap masih bisa diperbaiki kang asa kumaha nya. 4 Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar. Segera lakukan perbaikan, selain si akang masih ada 3 lagi, rukun-rukun yaa buat RRG (3 pasangan berbeda)," tulisan dalam capture postingan Mbah Mijan 9 Mei 2018 lalu.
 
Dan lagi-lagi, Mbah Mijan memberikan statementnya untuk Gisel di tahun 2019 ini. Mbah Mijan menyebut bahwa usai ceraikan Gading, ternyata Gisel akan menjadi lebih frustasi. Bukan hanya itu, Mbah Mijan juga mengatakan jika Gisel akan semakin 'nakal' serta dekat dengan beberapa pria. 

“Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019,” paparnya.

Menurut Mbah Mijan hal itu sangat berbeda dengan Gading. Mbah Mijan menyebut bahwa usai berpisah dari Gisel, Gading akan lebih tenang. Gading lebih fokus dengan merawat Gempi, putri mereka. 

“Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati, mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga,” kata Mbah Mijan.

Wirang Birawa ungkap firasatnya soal artis yang akan rujuk di tahun 2019 

Berbeda dari Mbah Mijan, seorang paranormal lain yakni Wirang Birawa. Dalam tayangan, Ngopi Dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Wirang mengungkapkan firasatnya di tahun 2019 ini. Wirang menyebut bahwa di tahun 2019 ini akan ada pasangan yang bercerai namun nantinya mereka memutuskan untuk rujuk kembali. 

"2019 ada artis yang telah berpisah, bercerai rujuk kembali," ungkap Wirang.
 
Jessica pun sontak memberikan inisial huruf 'G' kepada Wirang. Wirang pun kemudian mengatakan untuk mendoakan yang terbaik untuk mereka. Wirang juga berujar bahwa terkait perasaan mereka, kemungkinan untuk rujuk kembali itu sangat besar. 

"Untuk urusan asmara mereka (Gading-Gisel) kemungkinan besar untuk bisa rukun kembali. Jadi ya sudah, tetap dewasa untuk memutuskan kembali," jelas Wirang.
 


Loading...
loading...

Leave a Comment