WOW! SOPIR BUS KELAS DUNIA ITU BERASAL ADA DI INDIA, SCHUMACHER LEWAT..

Beberapa foto yang akan anda saksikan di bawah membuktikan jika supir bus di daerah Himachal Pradesh India adalah yang terhebat di dunia. Bagaimana tidak, mereka mampu mengendalikan kendaraan besar ini melintasi hutan, berkelok di tebing tinggi dengan baik, bahkan mampu menebus badai salju untuk mengantar penumpangnya sampai tujuan dengan selamat. Sopir ini mempertaruhkan nyawanya untuk membuat semua penumpangnya senang, bahkan dengan bayaran tak seberapa.

Himachal Pradesh adalah sebuah tempat yang terletak di ujung atas India. Daerah ini berada di wilayah pegunungan himalaya. Hampir setiap jalan di daerah sini sangat tandus dan berbukit-bukit. Beberapa desa malah susah dikunjungi karena berada di tebing-tebing tinggi super curam. Lengah sedikit saja maka kita bisa jatuh dan meninggal seketika.

Daerah Himachal Pradesh dikenal dengan wisata alamnya yang sangat memukau. Pegunungan yang hijau dan lembah-lembah indah menjadikan banyak orang ingin mengunjunginya. Pemerintah India sadar dengan potensi ini hingga akhirnya membangun jalan darat sepanjang 28.000 kilometer. Sebagian besar jalan ini berada di daerah tebing curam yang akan ditutup jika salju turun dengan hebat.

Langsung saja, inilah sopir hebat dengan busnya yang menembus bahaya!

1. Setiap sopir ditraining untuk meliuk di atas tebing super tinggi dan terjal. Berani?


2. Nyerah! Nyerah! Nggak berani naik di bus super serem ini!


3. Seninya ada di jalanan terjal dan berliku ini.


4. Hati-hati ya pak Sopir! Jangan ngebut di jalanan super terjal ini…


5. Jalanan penuh dengan salju tak menjadikan sebuah alasan untuk nggak bekerja.


6. Tewongan es sekali pun akan dilewati!


7. Tertimbun salju tidak masalah! Pak sopir akan tetap menghadapinya demi penumpang.


8. Kayaknya bus ini sejenis bus amfibi, di darat bisa, di sungai juga lancar!


Itulah sarana transportasi yang digunakan di ujung India. Seram tapi juga seru bukan? So, jangan sering mengeluh kalau bus atau angkot yang kita tumpangi mogok atau terjebak macet. Masih untung kita nggak naik bus di tebing terjal seperti itu! Nyawa taruhannya!

Loading...
loading...

Leave a Comment