Ya ALLAH... Suapi Tunawisma, SPG Berhijab Bikin Haru Jagat Dunia Maya

Apa yang telah dilakukan oleh SPG yang satu ini patut menjadi contoh teladan bagi semua orang yang ada di dunia, bagaimana tidak disela waktu Jam Istirahatnya SPG cantik ini meluangkan waktunya untuk memberi makan seorang Nenek Tuna Wisma yang mengidap Stroke.

Tak banyak orang yang bisa berlaku seperti ini, lantaran pada kenyataannya banyak yang ketika bertemu dengan tuna wisma atau pengemis justru akan menghindarinya.

Menghindar sepertinya bukan menjadi pilihan Sales Girl Promotion ( SPG ) cantik yang satu ini, di sebuah pusat pembelanjaan SPG yang masih mengenakan seragam kerjanya terlihat memberi makan kepada seorang nenek Tuna Wisma yang lebih haru lagi SPG itu menyuapi Nenek tersebut pasalnya Nenek tersebut tidak bisa makan sendiri karena mengidap stroke.

Potret atau foto SPG saat menyuapi Nenek Tunas Wisma ini pun tidak sengaja berhasil di abadikan oleh seorang warga bernama Iyas Arum yang menyaksikan momen tersebut.



Tak lama setelah itu foto mengharukan itu pun di unggah di media sosial dan dari keterangan unggahan foto Iyas Arum dirinya menyebutkan jika dirinya sangat terharu atas perlakuan baik SPG yang tidak ia ketahui namanya dan asalnya itu.

Iyas sendiri menyaksikan momen mengharukan itu saat dirinya sedang berjalan untuk membeli sesuatu keperluan dan tak sengaja melihat SPG yang sedang menyuapi nenek tuna wisma di depan toko serba ada di Salatiga, Jawa Tengah.

Iyas Arum pun menjelaskan dalam unggahan fotonya jika SPG itu bekerja di Toko Serba Ada dan Nenek Tuna Wisma itu memang sering duduk di depan TOSERBA atau toko serba ada itu.

Yuk, Mari sobat di bantu share postingan ini supaya kebaikan - kebaikan seperti ini bisa menjadi contoh bagi kita semuanya, mari berbagi dan berbuat bagi meskipun itu hanya kecil namun akan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.



Loading...
loading...

Leave a Comment